Huawei Y6 II LTE Resmi Masuk Indonesia ? Ini Dia Spesifikasinya


Detekno.com -Dikabarkan menjalin kerjasama dengan operator Telkomsel, Huawei menawarkan dua ponsel terbaru mereka yakni Huawei Y3 II LTE dan juga Huawei Y6 II LTE sebagai produk terbaru mereka yang diresmikan untuk menyasar pasar ponsel dikelas menengah untuk tanah air. Adapun kedua ponsel tersebut diketahui benar-benar menawarkan sebuah spesifikasi yang cukup bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para sobat deteknokers. Namun untuk seri Y6 II LTE sepertinya datang dengan usungan spesifikasi yang jauh lebih mantap jika dibandingkan Y3 II LTE.

Huawei Y6 II LTE

Huawei Y6 II LTE

Pasalnya dari informasi yang kami terima dari laman metronews.com smartphone ini menawarkan sejumlah hardware yang memang tergolong cukup mempuni. Dimana dari laporan tersebut diketahui jika spesifikasi Huawei Y6 II LTE datang dengan menawarkan bentang layar berukuran 5.5 inci yang akan mempermudah setiap pengguna untuk merasakan sensasi mengesankan. Adapun resolusi yang ditawrakan oleh Huawei Y6 II LTE untuk layar yang dibawanya merupakan resolusi HD atau setara 720 x 1280 pixels yang otomatis dapat membuat tampilan gambar yang ditawarkan cukup jelas.

Sementara itu dengan ekspansi pasar mid-range ponsel yang dikabarkan akan mulai dijual pada akhir November 2016 ini berada pada kisaran harga 2 juta rupiah. Harga tersebut tentu saja menjadi harga yang relatif terjangkau mengingat selain layar berkualitas tinggi yang diberikan, Huawei juga meletakan prosesor Octa Core dengan arsitekture 64-Bit dan dikatkan juga prosesor tersebut lebih sempurna dibandingkan seri Y3 II LTE yang hanay datang membawa Quad Core 1.3 Ghz. Bahkan tak tertinggal ada juga dukungan sistem operasi android Marshmallow 6.0.

Lalu sebanding dengan bandrol harga Huawei Y6 II LTE yang diberikan nanti, smartphone ini juga didukung dengan adanya RAM berkapasitas 2GB dan juga adanya kapasitas internal memori dengan besaran 16GB yang pastinya akan dapat menampung banyak file. Namun tak perlu khawatir kehabisa kapasitas penyimpanannya, karena smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan adanya tambahan slot memori eksternal dengan daya tampung besar. Seperti namanya sudah pasti ponsel ini akan menawarkan fitur 4G LTE untuk mengakses internet dengan fitur Dual Sim.

Nah bagi sobat deteknokers yang mungkin hobi berfoto Huawei Y6 II LTE sudah dilengkapi sebuah lensa kamera beresolusi 13 Megapixels dengan ditur LED Flash dan juga autofocus. Selain itu kemungkinan besar smartphone ini akan mampu merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] Dan bagi sobat yang hobi foto dengan kamera depan ponsel ini sudah disertai lensa beresolusi 8 Megapixels untuk mengoptimalkan aksi swafoto. Dan untuk memenuhi semua kebutuhannya, ponsel ini ditopang dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.


Advertisement