Huawei Y5 2017 Resmi Rilis Ke Pasaran ?

Detekno.com – Diam-diam Huawei rilis smartphone terbarunya yang masuk dalam kategori entry level. Sesuai dengan kelasnya, ponsel cerdas dengan sebutan nama Huawei Y5 2017 tampil dengan panel layar yang memiliki bentang luas 5 inch. Nantinya melalui bagian paling depan ini para pengguna bakal di manjakan gambar dalam resolusi maksimal 720 x 1280 pixel atau setara kualitas HD, yang setidaknya dapat menampilkan secara jelas berbagai konten multimedia di atas layar.

Dapur pacu yang dibawa olehnya juga terbilang lumayan, pasalnya yang terbaru dari Huawei ini memperkuat dirinya dengan chipset MT6737T, dimana didalamnya didapati adanya prosesor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz, dan lebih menguatkan bagian inti, huawei sandingkan komponen inti tersebut dengan RAM sebesar 2GB. Berkat keduanya, jelas membuat sobat deteknokers sebagai pengguna dapat memainkan banyak macam game – game terkini yang terdapat di playstore secara lancar.

Huawei Y5 2017 Resmi Rilis

Huawei Y5 2017 Resmi Rilis

Mengoptimalkan kinerja dapur pacu, pihak Huawei sendiri menjalankan perangkat smartphone terbarunya yang memiliki desain modern serta nyaman saat di gunakan ini pada OS Android Marshmallow, dan menariknya lagi, tampilan antar muka terlihat lebih menarik berkat EMUI 4.1, selain begitu khas huawei, fitur menu yang di tawarkan didalamnya lebih atraktif. Penyimpanan pada ponsel cerdas ini juga terbilang luas, pasalnya sobat bisa jejali internal memori hingga batas maksimum 16 GB.

Kemudian deteknokers sebagai pengguna juga dapat mengekspansi penyimpanan melalui slot eksternal yang tersedia menggunakan microSD hingga batas maksimum 128GB. Lantas di sisi fotografi, sekalipun masuk dalam kelas entry level di lini utama tetap dilengkapi dengan kamera berukuran besar 8 MP lengkap bersama pencahayaan maksimal berupa Dual LED Flash. Lalu beralih ke lini depan, terpasang kamera selfie berukuran 5 MP, yang memiliki jarak pandang luas hingga 84 derajat viewing angle, jadi bukan hanya selfie, tetapi memungkinkan pengguna bisa dapatkan hasil foto group selfie dengan kualitas berada di atas rata-rata.

Sedangkan guna mencukupi kebutuhan dayanya, huawei tanamkan baterai berkapasitas 3000 mAh, dan perlu sobat ketahui, pihak huawei sendiri mengklaim kalau baterai yang terpasang pada huawei Y5 2017 dapat bertahan 80% tetap berada dalam kondisi terbaik sekalipun sobat telah mencharge hingga 800 kali. Bagaimana ? tertarik untuk memilikinya ? sayangnya hingga kini belum diketahui apakah smartphone ini akan dipasarkan secara global atau tidak, tetapi yang jelas harga Huawei Y5 2017 bakal di lepas pada angka terjangkau.