Huawei Watch Jewel, Smartwatch Mewah Bertabur 68 Kristal Swarovski

Banner

Detekno.com – Huawei Watch Jewel merupakan varian baru dari Smartwatch buatan Huawei. Jam tangan pintar ini memiliki desain lebih mewah dibandingkan Huawei Watch standard yang pertama kali dipasarkan pada bulan September 2015. Sudah setahun lamanya smartwatch ini tersedia dipasaran, dan hadirnya Huawei Watch Jawel merupakan pembaharuan penting untuk menarik minat konsumen yang menginginkan smartwatch mewah dengan fungsionalitas sangat lengkap.

Huawei Watch Jewel

Huawei Watch Jewel

Huawei Watch Jewel telah dibalut bodi stainless steel berwarna rose gold yang dipadukan dengan 68 kristal Swarovski Zirconia dan strap Blu Italian Leather berukuran 18 mm. Alhasil tampilan luar jam tangan pintar ini terlihat sangat mewah, dan tak kalah cantik dibandingkan jam tangan analog buatan vendor ternama asal Swiss. Menariknya lagi, layar Huawei Watch Jawel juga dilindungi lapisan kristal safir yang membuatnya terlindung dari goresan dan benturan.

Spesifikasi hardwarenya sama persis dengan Huawei Watch Standar. Dimana didalamnya sudah ada chipset Qualcomm Snapdragon 400 dan Ram berkapasitas 512 mb. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Wear terbaru yang bisa terkoneksi ke smartphone berbasis Android 4.3 keatas dan iOS 8.2 ke atas. Performanya cukup cepat, dan akan diimbangi oleh daya tahan baterai yang baik. Pasalnya sudah ada baterai berkapasitas 300 Mah yang diklaim bisa bertahan selama 48 Jam dan dilengkapi fitur fast charging.

Tersedia memori internal 4GB untuk menyimpan berbagai macam watch face dan aplikasi Android Wear yang tersedia di Google Play Store. Semua aplikasi yang terinstal akan berjalan lancar, karena smarwatch ini ditenagai processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 305. Sedangkan untuk bagian layar, Huawei melengkapinya dengan layar Amoled Display berukuran 1.4 inci yang memiliki resolusi 400 x 400 pixels. Layar tersebut berbentuk bulat dan memiliki kerapatan pixel mencapai 286 ppi, sehingga tampilan antarmukanya akan terlihat lebih realistis layaknya jam tangan konvensional.

Harga Huawei Watch Jewel

Harga Huawei Watch Jewel

Huawei Watch Jawel telah dilengkapi berbagai macam sensor yang mendukung aktivitas penggunanya, seperti 6-Axis motion sensor (Gyroscope + Accelerometer), Heart Rate Sensor (PPG), Barometer, dan Vibration Motor. Selain itu, smartwatch ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu, karena sudah mendapatkan sertifikat IP67 yang membuatnya bisa bertahan terhadap rendaman air pada kedalaman satu meter selama 30 menit.

Untuk membelinya, sobat deteknokers bisa mengunjungi situs Amazon.com dengan harga USD$384 atau setara Rp. 5 Jutaan. Harga tersebut merupakan harga diskon, karena harga asli dari Huawei Watch Jewel adalah seharga USD$ 599,99 atau sekitar Rp. 7.9 Jutaan. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?


Advertisement