Huawei V8 Max Kunjungi TENAA, dan Ini Detail Spesifikasinya

Detekno.com – Setelah huawei meperkenalkan varian reguler dari serie V8, kini dilansir dari laman gsmarena, Huawei V8 Max telah berkunjung ke TENAA dengan membawa sederet detail spesifikasi. Perbedaan terlihat antara varian reguler dengan varian Max ini. Diantaranya yang paling terlihat ada pada bagian paling depan atau lebih tepatnya bagian layar, yang mana huawei memperbesar ukuran layar dari yang tadinya 5.7 inch, sekarang ini di tingkatkan mejadi 6.6 inch, namun meski berbeda ukuran, soal resolusi layar tetaplah sama.

Disebutkan Huawei V8 Max dengan berdasar atas dokumen TENAA, perangkat terbaru dari huawei yang bisa disebut sebagai phablet, dapat menampilkan gambar dalam resolusi maksimal mencapai 1440 x 2560 pixel atau setara Quad-HD. Kemudian untuk lebih memaksimalkan tingkat ketajaman layar yang dibawanya, Huawei tak lupa adopsi teknologi OLED, yang akan menjamin para penggunanya untuk bisa menikmati berbagai konten multimedia, diantaranya saat bermain game ataupun menonton sebuah film, karakter yang ada bakal terasa lebih hidup.

Desain Huawei V8 Max | Sumber : TENAA

Desain Huawei V8 Max | Sumber : TENAA

Menariknya lagi, biarpun ukuran layarnya terbilang sangatlah luas dan lebar, dimensi ukuran Huawei V8 Max terbilang begitu tipis dengan 178,8 x 90,9 x 7.2mm. Namun bila berbicara soal bobot, dengan mengikuti ukuran tubuhnya dan dikarenakan baterai ekstra besar yang dibawanya dengan kapasitas 4400 mAh, menjadikan phablet terbaru dari Huawei ini cukup mantap di tangan dengan berat 219 gram. Tapi di balik besarnya ukuran baterai tersebut, agaknya cukup wajar mengingat kbutuhan daya dari layar cukup besar jika di operasikan secara terus menerus.

Selanjutnya beralih ke bagian paling inti yaitu dapur pacu, huawei mempercayakannya terhadap chipset Kirin 950 dengan delapan inti processor didalamnya, yang mampu berlari dalam kecepatan clock speed maksimum mencapai angka 2.3GHz, sedangkan di posisi RAM didapati adanya ukuran sebesar 3GB. Dari kedua komponen inti yang kami sebutkan itu saja sudah terlihat, bahwa performa dan kinerja yang di hasilkan dapur pacu milik Huawei V8 Max ini akan terasa cukup tangguh untuk menghadapi berbagai aplikasi berbobot dan game-game high end terkini.

Sementara di ruang penyimpanan, huawei berikan ruang simpan internal terbilang besar dengan kapasitas 32 GB, dan jika nantinya pengguna masih merasa kurang dengan apa yang di berikan oleh huawei, pengguna dimungkinkan untuk bisa memperluasnya menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia. Sedangkan untuk menjamin keamanan data yang da didalamnya, sebagai phablet terkini yang dimasukan dalam kasta tertinggi, huawei melengkapinya dengan fingerprint sensor pada bagian belakang tepat di bawah lensa kamera utama.


Advertisement