Huawei Ungkap Honor S1 Smartwatch Rilis 18 Oktober

Detekno.com – Huawei adalah salah satu vendor teknologi yang dikenal luas dengan perangkat telekomunikasi nya seperti modem maupun smartphone. Huawei sendiri saat ini memiliki sub brand yang bernama Honor dimana dikenal dengan seri smartphone berspesifikasi mumpuni. Baru baru ini memang Honor merilis seri terbaru yaitu 5X dan nampaknya akan meluncurkan smartphone baru lain nya.

Dilansir dari GSMArena (11/10/2016) Huawei kabarnya akan merilis smartwatch terbarunya bertajuk  Honor S1 Smartwatch. Saat ini teaser Honor S1 Smartwatch sudah dipublikasikan di situs Weibo melalui akun resmi Honor. Pada teaser tersebut terlihat dengan jelas bahwa tanggal 18 Oktober akan menjadi tanggal rilis Honor S1 Smartwatch jadi menarik untuk disimak minggu depan.

Honor S1 Smartwatch Teaser

Honor S1 Smartwatch Teaser

Pada gambar teaser sebelah kanan tertulis “S1” yang menjadi tanda seri, selain itu tagline “Honor watch cited” menjelaskan bahwa perangkat yang dimaksud adalah smartwatch. Nampaknya Honor S1 Smartwatch akan mengusung desain bundar layaknya jam tangan biasa dimana terwakili dalam teaser.

Jika deteknokers ingat beberapa waktu lalu Honor merilis fitness band bernama Honor Z1 dimana mengusung desain yang sama bundar. Huawei sendiri menyatakan bahwa smartwatch yang akan dirilis bukanlah Android Wear, versi terbaru jadi pengguna akan disajikan dengan basis OS lain.

Banyak pihak berspekulasi bahwa Honor S1 Smartwatch adalah varian Tizen watch dimana menggunakan operasi sistem Tizen. Jika benar tentunya smartwatch ini akan tampil beda diantara Apple Watch maupun varian Android Wear lain nya. Bisa jadi Honor S1 menjadi produk yang unik dan menarik untuk dimiliki.

Honor S1 Smartwatch

Honor S1 Smartwatch

Pada teaser juga tersirat bahwa smartwatch ini akan memiliki kemampuan waterproof alias anti air. Jika dilihat memang produk dari Honor secara tipikal memiliki fitur yang relatif sama dengan perusahaan induknya yaitu. Produk yang disajikan juga memiliki harga lebih terjangkau sehingga dapat menjadi pilihan tepat. Sayangnya sampai saat ini detail spesifikasi Honor S1 Smartwatch belum terungkap dengan jelas sehingga lebih baiknya mari kita tunggu sampai minggu depan.


Advertisement