Huawei TalkBand B3 Hadir Dalam 3 Varian Berbeda

Banner

Detekno.com – Berlangsungnya acara Huawei di london ternyata banyak menghasilkan banyak produk baru, salah satu diantaranya seperti dilansir dari laman phonearena, Huawei perkenalkan smartwatch keren terbarunya yang dijuluki sebagai Huawei TalkBand B3. Sebuah jam tangan yang didesain dengan tingkat elegan yang begitu tinggi, dimana hal itu dipertegas dengan material metal yang membungkus seluruh bagian tubuhnya, mulai dari bagian jam tangannya hingga strap yang digunakan olehnya (Versi ELITE).

Tak hanya itu saja, berbeda dengan smartwatch lainnya, desain dan bentuk Huawei TalkBand B3 dibuat seperti kotak persegi panjang dengan dimensi ukuran lebar yang hampir sama dengan uukuran lebar dari strap yang dipakainya, seolah terlihat seperti gelang mewah yang memiliki panel layar canggih. Kerennya lagi, bagian layar yang di usungnya dibentuk curved atau melengkung, yang sengaja dilakukan oleh Huawei untuk meningkatkan kenyamanan sewaktu dipakai.

Desain Huawei TalkBand B3

Desain Huawei TalkBand B3

Kemudian berbicara layar, huawei adopsi teknologi PMOLED dengan kemampuan menampilkan gambar maksimal dalam resolusi 80 x 128 pixel, dan tidak lupa huawei juga memberikan perlindungan maksimal terhadap bagian ini dengan corning gorilla glass, sehingga sobat tak perlu kawatir lagi layar akan layar tergores karena kesalahan pemakaian. Dan dengan adanya lapisan tersebut, secara tidak langsung membuat bagian layar Huawei TalkBand 3 kelihatan bening setiap saat.

Perlu sobat ketahui, dalam kemunculannya, Huawei TalkBand B3 hadir dalam 3 varian berbeda, diantaranya Huawei TalkBand 3 Elite yang dipoles dengan warna Titanium Grey, kemudian yang kedua Huawei TalkBand B3 Active dengan warna Hitam + Putih, sedangkan yang ketiga Huawei TalkBand 3 Klasik dengan warna Brown + Beige. Sementara untuk performa dari smartwatch generasi terbaru dari Huawei ini terbilang memuaskan, disebutkan kualitas suara yang dihasilkan 25% lebih besar dibanding pendahulunya.

Lalu untuk improves anti-wind noise cancellation lebih tinggi 80% dibanding Huawei TalkBand B2. Dengan begitu, sobat akan lebih nyaman berkomunikasi dengan smartwatch yang satu ini. Adapun dalam pemakaiannya, yang terbaru dari Huawei ini di bekali penopang daya berupa baterai sebesar 91 mAh, yangmana dalam hasil uji coba Huawei mengklaim bahwa smartwatch miliknya dapat bertahan kurang lebih selama 3 sampai dengan empat hari dengan sekali charger saja, wowwww lama juga yah ?

Huawei TalkBand B3

Huawei TalkBand B3

Menariknya, TalkBand B3 telah memiliki sertifitkat IP57 yang berarti dirinya dapat bertahan dari air dan debu, sobat bisa langsung mencobanya ketika wudhu, dimana dia akan tetap bisa dipakai meski terkena air. Bagaimana ? Tertarik untuk memiliki smartwatch terbaru dari Huawei yang satu ini ? bila tertarik, sobat bisa sediakan budget terlebih dahulu, untuk varian Active USD 192 atau setara Rp.2,5 jutaan, Classic dilepas pada nominal budget USD 227 = Rp.2,9 jutaan, dan yang termahal dipegang oleh Huawei TalkBand 3 model Elite, yang menggunakan material full metal dengan harga USD 284 = Rp.3,7 jutaan.


Advertisement