Huawei Siapkan Tablet Google Pixel dengan RAM 4GB

Banner

Detekno.com – Setelah dikabarkan nama Google Nexus akan mulai digantikan dengan Google Pixel seperti dua perangkat smartphone terbaru yang kabarnya akan segera dirilis pada 4 Oktober mendatang yakni Google Pixel (Sailfish) dan Google Pixel XL (Marlin), hari ini tersiar kabar bahwa pihak Google juga akan segera merilis tablet baru berukuran 7 inci yang akan dipasrahkan pada Huawei untuk menggarapnya. Kesiapan Google ini tentu saja akan membuat pasar tablet kembali hidup setelah beberapa waktu belakangan ini mulai surut.

Tablet Google Pixel

Tablet Google Pixel

Bahkan seperti laporan terbaru yang kami terima dari situs GSMarena.com (05/09/2016) seperti biasa bocoran ini terungkat lewat sebuah tweet yang di paparkan Evan Blass dengan akun twitternya @evleaks dengan mengatakan bahwa spesifikasi yang akan diberikan Huawei akan begitu menarik dan mempuni pasalnya selain layar berukuran 7 inci yang siap diberikan Huawei, tablet Google Pixel ini juga diklaim akan menawarkan RAM berkapasitas 4GB yang pastinya siap membuat performanya semakin pwoerfull.

Kesiapan Google untukmembuat tablet berlayar 7 inci ini tentu saja akan memperbanyak koleksi tablet Pixel yang dapat kita miliki. Dimana sebelumnya Google juga sudah merilis Google Pixel C dengan layar 10 inci yang tergolong cukup laris dipasaran. Sayangnya sampai dengan saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari kabar tablet Google Pixel ini. Yang jelas dengan semakin majunya industri ponsel yang ada saat ini, diharapkan banyak pihak nantinya perangkat ini akan disertai dengan spesifikasi yang begitu mengesankan.

Jika kabar hari ini benar adanya, tentu saja generasi kedua tablet Google Pixes ini sudah begitu dinantikan banyak masyarakat karena seperti kita ketahui bersama Google selalu berupaya memberikan sesuatu yang beda dengan melengkapi segudang fitur dan juga teknologi terbaik yang ada saat ini termasuk nantinya akan disertakannya sistem operasi Android Nougat 7.0 sebagai sistem operasi android terbarunya yang belum lama ini dirilis Google dengan beragam fitur baru dan tampilan baru yang pastinya tak tersemat pada Marshmallow ataupun Lollipop.

Meskipun belum ada sedikitpun rincian spesifiaksi tablet Google Pixel yang lebih jelas, namun dari tweet yang dilontarkan Evan Blass kabarnya tablet ini harus sudah tersedia ditoko-toko pada akhir tahun 2016 ini. Hal ini otomatis memperjelas bahwa penggarapan tablet Google Pixel ini sudah dimulai. Untuk itu bagi sobat deteknokers yang penasaran cukup tunggu dan nantikan kabar terbaru seputar tablet Huawei Pixel ini hanya di Detekno.com


Advertisement