Huawei Resmi Buka Pre-Order Huawei MediaPad T2 7.0, Harganya ?

Detekno.com – Pasar tablet yang saat ini mungkin cukup berkurang dengan banyaknya smartphone yang ada dan semakin diperkuat dengan hadirnya beragam teknologi yang mumpuni bukan lagi menjadi halangan bagi Huawei untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumenya. Dan langkah yang diambil Huawei untuk memberikan kepuasan bagi konsumenya dipasar Indonesia adalah dengan mendatangkan satu tipe tablet terbaiknya yakni “Huawei MediaPad T2 7.0” yang sebelumnya dirilis pada bula Agustus 2016 lalu.

Pre-Order Huawei MediaPad T2 7.0

Pre-Order Huawei MediaPad T2 7.0

Dalam pemasarannya di tanah air, Huawei sendiri menggandeng salah satu e-commerce ternama Indonesia yakni blibli.com yang dipercaya untuk menjadi salah satu partner kerjanya untuk membuka masa pre-order yang dimulai sejak tanggal 5-10 Desember 2016 mendatang. Untuk harga Huawei MediaPad T2 7.0 sendiri dibandrol seharga Rp 1.999.000 juta rupiah. Dimana dalam pembeliannya nanti Huawei menyediakan pula beragam bonus yang akan didapat pada konsumen mulai dari bluetooth speaker Sonic Gear Pandora, starter pack SimPATI paket data, voucher Genflix, voucher HOOQ, leather cover, dan tentunya masih banyak lainnya.

Adapun perangkat berlayar lebar ini sendiri juga memiliki spesifikasi yang cukup bisa diandalkan. Dimana spesifikasi Huawei MediaPad T2 7.0 dari sektor dapur pacunya sudah ditopang oleh chipset Spreadtrum SC9830l yang ditawrakan dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7. Meskipun masih menjalankan basis arsitektur 32-Bit namun perangkat berlayar lebar ini masih bisa diandalkan untuk dapat memberikan kepuasan pada setiap konsumen yang ingin memainkan game atau memutar film pada perangkat ini.

Apalagi sebanding dengan bandrol harga yang ditawarkan diatas, perangkat ini juga memiliki dukungan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang pastinya akan jauh membuat kinerja yang ditawrakan makin sempurna dan makin mumpuni. Kemudian untuk sistem operasinya Huawei memiliki OS Android Marshmallow dengan dipercantik adanya user interface Emotion UI 4.0. Kemudian pada bagian desain tablet ini memiliki material terbaik yang dibentuk dengan dimensi sepanjang 191.8 mm, lebar 107 mm, dan tebal 8.5 mm dengan bobot seberat 278 gram.

Adapun untuk bagian layarnya sendiri Huawei MediaPad T2 7.0 ini datang dengan menawarkan panel IPS LCD dengan bentang seluas 7.0 pixels. Sayangnya layar yang dibawanya ini masih mengadopsi resolusi hanya 600 x 1024 pixels, meskipun begitu tampilan yang akan diberikan perangkat ini akan tetap terlihat menggiurkan karena panel tersebut memiliki dukungan kerapatan pixels sebesar 170 ppi. Hanya saja dengan harga murahnya memang Huawei tak memberikan lapisan pelindung sehingga mau tak mau sobat harus melapisinya sendiri.

Huawei MediaPad T2 7.0

Huawei MediaPad T2 7.0

Nah untuk sektor konektivitasnya perangkat ini memiliki dukungan Sim Card yang akan membuat sobat bisa menggunakannya sebagai media telepon ataupun berkirim pesan. Nah dengan dimilikinya sim card tersebut tentu saja perangkat ini juga bisa sobat manfaatkan untuk mengakses internet dengan kecepatan 4G LTE Cat4 dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan Upload 50 Mbps. Lalu ada juga kamera beresolusi 2 MP dibagian belakan dan depan yang sama-sama tak disertai adanya LED Flash. Oya untuk kapasitas baterainya sendiri adalah 4.100 mAh.