Huawei P9Max Usung Layar 2K dan Chipset Kirin 950

Banner

Detekno.com – Rumor kehadiran satu lagi ponsel terbaru dari Huawei yang disebut merupakan Huawei P9max tampaknya semakin hari dan perlahan mulai terkuak kebenarannya. Disebut saat ini tangah menjalani pengujian Benchmark AnTuTu, ponsel yang diketahui akan membawa nomor model P950S ini terlihat cukup gahar dan mempuni ketika hasil database benchmark terebut mulai nampak tersebar di media internet

Dilansir Detekno.com dari GSMarena (10/11/2015) terlihat dengan jelas bahwa gambar yang disebut merupakan hasil benchmark AnTuTu dari Huawei P9max menunjukan bahwa ponsel terbaru ini akan menggusung layar berukuran 6.2 inci dengan resolusi 2K Quad HD atau setara dengan 1600 x 2560 pixels. Dimana kita semua tahu bahwa layar beresolusi tersebut mampu dengan baik menampilkan gambar dengan warna yang natural.

database Benchmark AnTuTu Huawei P9max

Database Benchmark AnTuTu Huawei P9max (Foto : GSMarena)

Dari laporan tersebut, diketahui juga bahwa layar yang dimiliki Huawei P9max memiliki selisih 0.6 inci dari Huawei P8max yang membawa layar seluas 6.8 inci. Menariknya disini dikatkan juga bahwa layar yang di sematkan pada ponsel terbarunya ini bisa menghasilkan gambar yang lebih jelas dan terlihat lebih kecil karena dikethui layar yang miliki ponsel ini membawa rasio 16 : 10.

Selian itu, Huawei P9max juga di sebut mempunyai kinerja yang akan cukup memuaskan dan menjanjikan karena pada bagian dalam, ponsel terbaru Huawei ini terlihat memiliki Ram bekapasitas 4GB dengan penyimpanan internal seluas 64 GB. Jauh lebih menariknya lagi, setelah kemarin chipset terbaru Huawei Kirin 950 secara resmi telah di kenalkan, disebut juga ponsel ini akan menggunakan chipset tersebut.

Sehingga tak heran bila benar demikian harga Huawei P9max pasti akan cukup mahal karena kita tahu dari kabar yang ada sebelumnya bahwa kecepatan kerja Huawei Kirin 950 jauh lebih baik dari chipset besutan samsung seri Exynos 7420 yang digunakan di seri Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy Note 5. Adapun kabar lain juga menyertakan bahwa ponsel ini akan hadir menggunakan OS Android Marshmallow v6.0.

Sayangnya terkait detail spesifikasi yang lain, data tersebut belum menunjukan spesifiksi rinci Huawei P9max, namun satu lagi kabar yang menarik juga datang dari sisi kameranya, dimana diketahui ponsel ini akan memiliki double kamera, belakang dan depan, hanya saja belum ada informasi terkait berpa besaran atau resolusi kamera yang akan di gunakannya. Jadi kalau penasaran tunggu saja kabar selanjutnya dari Huawei.


Advertisement