Huawei P9 Tunjukan Gambar Desain Terbaru + Waktu Rilis ?


Detekno.com – Telah banyak rumor dan kabar menarik akan kedatangan ponsel terbaru dari Huawei. Dimana smartphone ini terlihat menjanjikan sesuatu yang begitu mewah dengan berbagai aksen pendukung, baik itu performa, desain, serta tampilan, semua telah dirancang dalam bentuk yang terbaik dari yang terbaik. Meski belum jelas seperti apa bentuknya, namun seperti yang sobat deteknokers lihat dibawah ini, sejumlah gambar memperjelas akan kehadirannya yang mewah dan berkelas.

Dilansir dari alaman consumer-campaign huawei, atau bisa juga disebut sebagai halaman resmi Huawei. Disitu terlihat tampak seorang laki-laki berdiri dibelakang #OO, yang jelas bisa di artikan kalau hal tersebut sangat berkaitan erat dengan salah satu sektor yang ada pada bagian tubuh dari Huawei P9, yang tidak lain dan tidak bukan merupakan dua buah kamera. Menariknya lagi, pada video yang ada pada laman informasi yang kami dapat menunjukan satu kata yang unik dan cukup menarik.

Waktu Rilis Huawei P9 | Sumber : consumer-campaign.huawei

Waktu Rilis Huawei P9 | Sumber : consumer-campaign.huawei

Bagiamana tidak, terucap kalimat “change the way you see the world”, yang bila kita terjemahkan bisa memiliki arti, dual setup kamera yang ada pada Huawei P9 akan merubah cara anda melihat dunia. Mungkin bisa diartikan begitu sob. Dan itu berarti huawei tidak main-main dengan apa yang tengah dipersiapkan olehnya sejak lama. Selain video dan gambar dua lingkaran, disitu juga memperlihatkan beberapa bocoran desain inti dari ponsel terbaru garapan dari Huawei ini.

Ada sebuah desain lubang kotak, bisa dipastikan desain tersebut merupakan fingerprint sensor atau senso pemindai sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang, yang kita ketahui bila penempatan dibagian tersebut terkesan lebih cepat dalam melakukan unlocking. Selanjutnya terdapat desain begitu elegan pada sisi frame yang terlihat berbahan dasar metal, dan ada pula 2 desain yang tampak berbentuk setengah lingkaran lengkap bersama guratan-guratan mewah nan berkelas ada pada smartphone ini.

Dan melalui gambar tersebut pula semakin jelas akan dual kamera yang benar akan ada pada Huawei P9. Kemudian bila kita mengingat laman berita beberapa hari yang lalu, dual setup kamera Huawei P9 akan disematkan lensa kamera 12 MP lengkap bersama fitur utama berupa Optical Image Stabilization (OIS), yang dapat mengurangi efek getaran dari tangan sewaktu mengabadikan sebuah momen, sehingga hasilnya nanti lebih jelas, akurat dan tentunya lebih menarik.

Desain Huawei P9 | Sumber : consumer-campaign.huawei

Desain Huawei P9 | Sumber : consumer-campaign.huawei

Tak hanya bagian utama saja yang diperhatikan oleh Huawei, bagian depan pun tak lupt dari pandangannya, kbar terbaru menyebutkan bagian ini ditandemkan lensa kamera 5 MP, yang bertabur fitur unggulan, dengan begitu foto selfie akan terasa lebih menyenangkan dikarenakan hasil foto yang terang dan jelas. Kemudian pada sektor dapur pacu, tersemat chipset Kirin 950 yang berjalan pada arsitektur 64 Bit, dua opsi pilihan RAM antara 3 GB / 4 GB, dan ruang simpan ekstra luas sebesar 64 GB.

Selanjutnya, Huawei P9 menjadikan Android Mashmallow sebagai dasar dari sistem tampilan antar muka khas Huawei yakni EMUI, yang memiliki tampilan lebih menarik ketimbang versi pendahulunya. Dan untuk mengetahui jelas serta detail mengenai apa saja yang ada pada ponsel terbaru dari huawei ini, mari kita tunggu bersama-sama sampai dengan waktu rilis resmi yang disebutkan di halaman huawei tepat pada tanggal 06 April 2016, semoga saja sesuai dengan apa yang diharapkan oleh kebanyakan orang.


Advertisement