Huawei P9 Perkuat Diri Dengan Dual Kamera Utama

Detekno.com – Bebrapa smartphone baru mulai memberikan titik terang akan fitur yang bakal di bawanya. Separti dilansir dari laman Phonearena, generasi penerus dari Huawei P8 yang di namai dengan kode nama P9, memiliki banyak keunggulan yang di tawarkan terhadap para pengguna nantinya. Dimana sebelumnya di beritakan, bahwa Huawei P9 membekali diri dengan panel layar berukuran 5.2 inch, yang memiliki kemampuan visual gambar dengan resolusi maksimal mencapai 1080 x 1920 pixel atau bisa di setarakan Full HD.

Dual Kamera Utama Huawei P9 | Sumber : Phonearena, Mobipicker

Dual Kamera Utama Huawei P9 | Sumber : Phonearena, Mobipicker

Tak sampai di situ saja, kepadatan pixel yang menoreh angka hingga ~424 ppi, memungkinakan pengguna untuk dapat menikmati sajian gambar di atas layar lebih jernih dan tajam. Apalagi dengan di dorong pengolah grafis Mali T-880 di sisi GPU, dan chipset dari Kirin 950 SoC yang membawaih delapan inti processor didalmnya, serta tak ketinggalan RAM dengan besaran 4 GB, menjadikan perangkat terbaru dari huawei ini dapat menghasilkan performa dan kinerja maskimal, dan sangat mampu untuk menampilkan hasil oleh grafis 3D secara maksimal di atas layar.

Selain itu juga, adanya perpaduan yang sangat klop tersebut, membuat para pengguna nantinya dapat menjalankan berbagai jenis game HD dan berformat besar terbaru, tanpa ada hambatan sedikitpun, baik itu “Lag” ataupun tersendat di tengah permainan. Akan tetapi untuk soal penyimpanan, belum di ketahuipakah Huawei P9 akan menggunakan internal besar atau tidak, dan apakah ahnya akan menggunakan internal memory tanpa adanya eksternal memory?, dikarenakan semua itu masih tersimpan dalam bok misteri yang ditutup rapat oleh Huawei.

Tapi berbeda dengan segi fotografi, fakta baru terungkap, bahwa perangkat terbaru yang juga sebagai generasi penerus dari Huawei P8, bakal membawa dual kamera utama berukuran 16 MP, lengkap beserta sensor OIS, yang dengan demikian pengguna dapat melakukan jepret foto dengan background lebih luas, serta keakuratan yang lebih bagus ketimbang hanya menggunakan satu kamera. Ditambah lagi, pada laman informasi yang kami dapatkan mengatakan, kalau Huawei P9 juga di lengkapi laser auto focus, yang bila man di gunakan dapat memeberikan hasil jepret foto maupun rekam video lebih akurat.

Selanjutnya, untuk urusan tampilan, terlihat pada sample picture yang ada, Huawei P9 haadir dalam dua varian warna premium, yakni warna putih serta emas, tapi sayangnya hal itu hanya terlihat pada bagian kamera, dan besar kemungkinan pada bagian lain akan memiliki warna berbeda. Meski demikian, semua itu masih dalam bungkusan rumor, dan akan terus berkembang seiring berjalannya waktu, sampai nantinya huawei telah benar-benar memperkenalkannya terhadap publik, di akhir tahun nanti, dan untuk mengetahui lebih lanjut akan informasi dari Huawei P9, sobat bisa pantau terus laman berita di detekno, jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement