Huawei P9 Max Tunjukan Layar 6,9 Inch di GFXBench

Banner

Detekno.com – Dalam kehadirannya beberapa waktu lalu, ponsel flagship terbaru dari Huawei dengan kode P9 berhasil membuat setiap orang berdecak kagum saat melihatnya. Apalagi sewaktu salah satu Youtubers berhasil melakukan unboxing pertama kali, dengan satu buah koper berukuran besar, dimana didalamnya terdapat buku panduan pemakaian super tebel, kemudian test kamera dilakukan olehnya, terlihat hasil foto super tajam bisa dihasilkan dari double kamera utama yang di usungnya.

Terlepas akan kehebohan tersebut kita kembali ke kabar menarik selanjutnya, yang kembali datang dari Huawei. Dilansir dari laman GSMarena, generasi penerus dari Huawei P8 Max yakni Huawei P9 Max, tertangkap tangan masuk ruang uji GFXBench. Seperti yang sobat lihat dibawah ini, terlihat satu lembar dokumen yang memperlihatkan rincian detail spesifikasi dari yang diyakini sebagai Huawei P9 Max. Di situ tampak suksessor dari P8 max ini melengkapi diri dengan panel layar 6,9 inch.

Spesifikasi Huawei P9 Max | Sumber : GFXBench

Spesifikasi Huawei P9 Max | Sumber : GFXBench

Ukuran yang cukup luas untuk sebuah smartphone, sehingga pantas rasanya jika Huawei P9 Max dijuluki sebagai phablet. Meski demikian, Huawei tetap menjaga layarnya agar tetap maksimal dalam menyuguhkan tampilan gambar, maka dari itu didalam layar yang dibekalkan terhadap P9 Max, huawei memberikan kemampuan untuk bisa menampilkan resolusi gambar maksimal 1080 x 1920 pixel, kualitas layar yang dirasa sangat cukup untuk sobat deteknokers nikmati konten multimedia secara jelas.

Selain layar, disebutkan pula bagian fotografi, yang mana di bagian ini pihak Huawei membenamkan lensa kamera utama berukuran besar 16 Megapixel yang dapat menampilkan gambar dalam reolusi tertinggi 4608 x 3456 pixel, disamping itu untuk hasil video yang bisa sobat dapatkan dengan kamera ini memiliki kualitas 1080 x 1920 pixel atau bisa pula dikatakan Full HD. Sedangkan pada bagian depan, sobat bakal diberikan lensa kamera 7 Megapixel yang bisa diandalkan untuk aktifitas selfie dan dapat juga sobat gunakan rekam video dengan hasil kualitas yang sama dengan kamera utama yakni Full HD.

Adapun sensor yang dibawa oleh Huawei P9 Max terbilang standard yah, pasalnya kami sendiri tidak menemukan adanya fingerprint sensor, yang ada hanya lah accelerometer, barometer, blutooth, compass, gps, gyroscope, lightsensor, nfc, pedometer, proximity, dan Wi-fi. Selanjutnya di sektor dapur pacu, Huawei P9 Max perkuat dirinya menggunakan chipset Hsilicon Kirin 950, dengan delapan inti processor berkecepatan 2.2 GHz yang berjalan pada arsitektur Cortex-A72-ARMv8.

Lalu pada pengolah grafis, Huawei P9 Max percayakan terhadap ARM Mali-T880 dan disisi RAM menggunakan besar 3GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB. Adanya semua itu, sudah barang tentu sobat deteknokers sebagai pengguna nantinya, dapat memainkan berbagai macam game 3D terkini tanpa ada kendala, begitu pula multitasking yang akan berjalan lancar diatas layar. Dan buat sobat yang pengen lebih jauh lagi mengenal akan Huawei P9 Max, sobat bisa simak update info selanjutnya yang ada di laman berita Detekno.


Advertisement