Huawei P10 Plus Tersedia Dalam Pilihan Warna Baru ?

Detekno.com – Nama huawei menjadi buah bibir seketika dirinya meluncurkan ponsel dual setup kamera pertamanya dihadapan publik, dan tidak hanya berhenti sampai disitu saja, sampai dengan sekarang ini, hal menarik masih saja terus nampak pada setiap inovasi yang dibuatnya, salah satu diantaranya Huawei P10 Plus. Disebutkan pada laman GSMarena, produk line up garapan Huawei ini hadir dalam pilihan warna baru, berupa “Bright Black”

Pilihan tersebut lebih menonjolkan sisi mengkilap sebuah smartphone, baik itu pada bagian depan maupun belakang, dan bisa sobat lihat langsung dibawah ini. Sedangkan mengenai spesifikasi ? sama dengan Huawei P10 Plus warna lainnya, sisi visual mengusung panel layar dengan bentang luas 5.5 inch, dilengkapi teknologi IPS NEO, yang memiliki resolusi 1440 x 2560 pixel (QuadHD). Kualitas layar sedemikian pastinya dapat menampilkan berbagai konten multimedia dengan tingkat detail plus ketajaman warna begitu tinggi.

Pilihan Warna Baru Huawei P10 Plus

Pilihan Warna Baru Huawei P10 Plus

Apalagi hal itu di optimalisasi dengan adanya lapisan Gorilla Glass 5, yang tak hanya berfungsi melindungi, akan tetapi membuat bagian paling depan ini tetap terlihat mengkilap seperti warna baru yang kami sebutkan di atas tadi. Performanya juga tak perlu lagi sobat ragukan, pasalnya smartphone yang di jual pada kisaran angka Rp.9 jutaan di tanah air ini di perkuat dengan chipset HiSilicon Kirin 960, RAM 6GB, dan pada bagian pengolah grafis di dukung Mali-G71 MP8, dapat menjalankan berbagai aplikasi berat secara lancar.

Disamping memiliki internal luas, diberikan pula akses perluasan memori yang dapat di jejajli dengan berbagai macam bentuk file didalamnya hingga batas maksimal 256GB. Hanya saja bila sobat ingin menambahkan microSD, brarti haris rela melepas SIM-2, karena slot eksternal bertipe Hybrid. Lini fotografi terbilang mantap, yang mana di lini utama terpasang dual setup kamera dengan besar 20 MP + 12 MP, aperture f/1.8, lengkap dengan Leica Optics, 2x lossless zoom, PDAF, OIS, dan Dual tone LED Flash.

Dan kamera selfie yang ada padanya juga termasuk besar, yaitu 8 MP aperture f/1.9, yang mana dengannya memungkinkan sobat tetap bisa hasilkan foto terbaik dalam kondisi minim cahaya. Konektifitas P10 Plus dikatakan lengkap, dan sudah support 4G LTE, serta port USB menggunakan model Type-C. Adapun guna mencukupi kebutuhan dayanya, huawei bekalkan baterai berkapasitas 3750 mAh disertai fitur fast charging.