Huawei P10 Menampakan Diri Di GFXBench


Detekno.com – Dalam kemajuannya kini seperti dilansir dari laman phonearena, produsen smartphone dengan sebutan nama Huawei tertangkap tangan tengah menggarap smartphone terbarunya yang disebut sebaga Huawei P10. Melihat akan nama yang digunakannya sudah barang tentu sobat deteknokers pastinya tau, dimana ponsel tersebut merupakan generasi penerus dari Huawei P9, yang memiliki spesifikasi lebih baik dan lebih powerfull, apalagi sektor dapur pacu kabarnya dilengkapi RAM berukuran ekstra sebesar 6GB.

Selain itu pada bagian lain, disebutkan pada laman dokumen GFXBench, kalau Huawei P10 yang tampil dengan kode nama Huawei LON-L29 ini memperkuat bagian paling inti tersebut dengan chipset kirin 960, yang memiliki delapan inti prosesor berkecepatan 2.3GHz. Adapun pengolah grafis di isinya dengan Mali G-71. Dengan bekal semua itu, sudah barang tentu yang terbaru dari Huawei ini bisa jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar tanpa ada kendala berarti, dan memungkinkan para pengguna dapat memainkan game berat secara lancar.

Detail Spesifikasi Huawei P10 | Sumber : GFXBench

Detail Spesifikasi Huawei P10 | Sumber : GFXBench

Mantapnya lagi, ruang simpan internal yang ditawarkan oleh generasi huawei P9 ini sangat amat luas untuk ukuran sebuah smartphone, bahkan bisa di bilang kapasitasnya sama dengan internal sebuah PC Dekstop rakitan pabrik, dikarenakan para pengguna nantinya bisa menyimpan file maupun mengkoleksi berbagai macam bentuk aplikasi hingga batas maksimum 256GB. Sehingga sekalipun tidak dilengkapi dengan penyimpanan eksternal, kami rasa sangatlah cukup, dan tidak perlu lagi khawatirkan sisa space memori yang ada.

Selanjutnya untuk memanjakan mata para pengguna di atas layar 5.5 inch miliknya, Huawei P10 melengkapi diri dengan kemampuan resolusi 1440 x 2560 pixel (Quad-HD), yang akan menjamin segala sesuatu di atas layar dapat terlihat jelas dan dengan tingkat ketajaman warna tinggi. Namun ada yang sedikit aneh disini, pada laman GFXBench tidak menyebutkan akan adanya indikasi dual setup kamera, adapun mengenai ukuran lensanya sendiri sebesar 12 MP dan bisa menghasilkan video dalam kualitas maksimum 4K.

Lalu disertakan pula adanya fitur pendamping diantaranya autofocus, face detection, touch focus, dan LED Flash. Kemudian beralih ke bagian depan, Huawei tampak bekalkan lensa kamera sebesar 8 Megapixel, jika dilihat dari ukurannya, jelas sangat bisa diandalkan untuk hasilkan foto selfie terbaik setiap waktu. Lantas sisa spesifikasi sementara menyebutkan akan adanya NFC, dan dipastikan usung fitur koneksi internet 4G LTE.


Advertisement