Huawei P10 Hadir Dengan Curved Display ?

Detekno.com – Huawei merupakan salah satu brand yang sekarang ini banyak dibicarakan oleh kebanyakan orang karena teknologi yang digunakan olehnya. Apalagi Huawei P10, dimana perangkat smartphone tersebut merupakan generasi penerus dari salah satu koleksi ponsel unggulan Huawei yang tenar karena dual setup kamera utama. Dan hal itu tampaknya masih akan ada hingga P10, karena seperti dilansir dari laman phonearena diperlihatkan mengenai detail desain yang bakal digunakan oleh ponsel ini.

Pertama melihat bagian belakang, seperti apa yang kami katakan di awal tadi, dual setup kamera langsung terlihat pada bagian ini, adapun mengenai ukuran dibuat lebih besar dari pendahulunya, kemungkinan besar hal itu sengaja dilakukan oleh Huawei untuk meningkatkan resolusi foto yang nanti didapatkan, dan lebih mengoptimalkan kemampuan yang dimilikinya, teknologi LEICA kembali dipadukan oleh Huawei, dengannya dipastikan bukan hanya olah foto saja bakal berkualitas, tetapi begitu pula untuk urusan rekam video.

Detail Desain Huawei P10 | Sumber : Phonearena

Detail Desain Huawei P10 | Sumber : Phonearena

Dan mempertahankan kesan elegan yang ada, pada bagian ini pula tidak terlihat adanya fingerprint sensor di tempatkan didalamnya, karena fitur kemanan tersebut oleh Huawei telah di tanamkan pada bagian depan, satu tempat dengan tombol Home, sehingga secara penampilan jelas makin elegan serta lebih muddah di jangkau sekalipun sedang menggunakan satu tangan. Sementara itu hal menarik lainnya, disebut-sebut lini depan ini didukung dengan teknologi curved display.

Berkat bagian tersebut selain membuatnya terlihat lebih mewah, juga menjadikannya terlihat bezelless, karena hanya menyisakan sedikit space antara layar dengan bagian frame, jadi selain memberikan ruang gerak lebih luas terhadap jari-jari saat mengoprasikannya, dapat memberikan pengalaman jauh lebih seru terhadap para pengguna, terlebih lagi melalui layar 5.5 inch yang di usungnya, nantinya pengguna bakal di manjakan dengan reolusi 1440 x 2560 pixel (Quad-HD).

Sementara itu mengenai pelindung layar, tidak dijelaskan secara rinci oleh sumber, tapi yang jelas ponsel flagship terbaru dari Huawei harusnya memiliki gorilla glass agar dapat menjamin layar tetap terlihat bening, mengingat bila baagian layar terdapat goresan akibat pemakaian, rasanya akan mengurangi nilai dari segalanya, jadi mau tidak mau pelindung itu ada melapisi bagian layar, namun lebih jelasnya lagi sobat bisa mengetahuinya pada laman update di Detekno.