Huawei P10 Diharapkan Akan Meluncur Awal Maret Di MWC 2017

Detekno.com – Sebelumnya sudah santer dikabarkan bahwa Huawei sedang mempersiapkan Hp android dual kamera terbaru bernama Huawei P10. Melihat peluncuran Hp Huawei P Series sebelumnya kemunculan Huawei P10 diharapkan akan ada pada bulan April 2017. Namun itu mungkin tidak akan terjadi. Acara peluncuran Huawei P10 mungkin akan sedikit lebih lama dari Huawei P9 yang diluncurkan pada bulan April 2016 lalu.

Dilansir dari halaman Gizmochina, Dari salah satu analis industri ternama Pan Jiutang mengungkapkan bahwa smartphone Huawei unggulan tersebut bisa saja diluncurkan pada acara MWC 2017 di Barcelona. Analis tersebut menulis kabar itu pada postingan di akun Weibo. Selain mengabarkan peluncuran Huawei P10. Pan Jiutang juga mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S8 akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 835. Tentu saja acara MWC 2017 ini sangat dinanti-nantikan oleh penggemar Hp Huawei yang menanti-nantikan seri Huawei P10 ini.

Huawei P10 Diharapkan Akan Meluncur Awal Maret Di MWC 2017

Huawei P10 Diharapkan Akan Meluncur Awal Maret Di MWC 2017

Saat ini rumor Huawei P10 sudah cukup banyak. Yang terakhir kami kabarkan adalah seputar desain Huawei P10 yang terlihat akan menggunakan desain dual curved screen. Dari rumor tersebut sangat jelas, desain Huawei P10 mirip seperti Xiaomi Mi Note 2 dan Samsung Galaxy S7 Edge. Tampaknya Huawei sudah mulai tertarik untuk mengambil desain dual curved screen sebagai desain smartphone flagship terbarunya di tahun 2017. Huawei P10 memang akan menjadi smartphone flagship terbaru Huawei di tahun 2017.

Selain desain yang dirumorkan akan mempunyai dual curved screen. Huawei P10 juga dikabarkan akan membawa layar berukuran besar mencapai 5.5 inch. Bekalan resolusinya bahkan mencapai 2K, sangat jelas sekali disini bahwa harga Huawei P10 akan cukup mahal. Mungkin akan setara dengan harga Samsung Galaxy S8 nantinya. Smartphone ini akan dipersiapkan dengan chipset Huawei Hisilicon Kirin 960 yang didukung oleh RAM berkapasitas 4 GB atau 6 GB. Perangkat ini juga dikabarkan sudah dikembangkan lagi ke arah yang lebih bagus dari hal kameranya.

Banyak yang memperkirakan perbaikan kamera Huawei P10 dari seri Huawei P9 akan sangat mampu meningkatkan hasil foto kamera Huawei P10. Huawei P10 ini juga akan mengusung setup dual kamera belakang. Namun sayangnya kami belum bisa memastikan berapa bekalan resolusi dual kamera belakang yang diusung oleh Huawei P10 ini. Benar tidaknya Huawei P10 akan muncul pada awal Maret 2017 di ajang MWC 2017 ini. Semua akan terjawab dari sebuah teaser resmi Huawei yang mungkin akan muncul pada bulan April mendatang.