Huawei Nova Plus Melenggang Bebas 18 Oktober Di Negara Ini


Detekno.com – Seperti yang kita tau, huawei telah memperkenalkan perangkat ponsel cerdas terbarunya pada ajang IFA waktu lalu, beberapa diantaranya adalah Huawei Nova dan Huawei Nova Plus. Spesifikasi begitu menggoda dengan balutan bodi elgan plus premium, siap memanjakan setiap penggunanya untuk bisa dapatkan kepuasan lebih saat menggunakannya. Apalagi bila kita kembali mengingat akan tampilan depan yang disuguhkan olehnya, dimana bagian ini di susun dari layar 5.5 inch FHD dan mengadopsi teknologi 2.5D Curved Glass Screen.

Adanya hal demikian, tentunya selain memberikan efek ketajaman warna tinggi, juga membuatnya tampak seolah tidak memiliki adanya bezel. Sekilas dari penampilannya jelas akan membuat anda yang telah melihatnya merasa ingin memilikinya, sayangnya kabar terkini mengenai peluncurannya, seperti di lansir dari laman GSMarena, smartphone ini akan meluncur bebas di wilayah kanada pada tanggal 18 Oktober, sedangkan indonesia ? belum diketahui secara pasti akan kapan waktu peluncurannya, moga saja tidak jauh dari waktu peluncuran di negara tersebut.

Huawei Nova Plus

Huawei Nova Plus

Adapun soal harga, terakhir disebutkan Huawei Nova Plus bakal dibanderol 430 Euro, atau bila kita jadikan ke dalam rupiah, berada pada kisaran Rp.6,4 jutaan. Mahal si, bila kita bandingkan dengan salah satu kompetitornya dari china, yakni xiaomi, sobat bisa dapatkan smartphone dengan spesifikasi diatasnya, terutama chipset yang digunakannya berupa Snpadragon 820, sedangkan Huawei Nova Plus baru menggunakan Snadragon 625, yang notabennya hanya memiliki performa dan kinerja berada dibawanya.

Namun meski demikian, kembali lagi ke selera, karena tiap orang pastinya memiliki pandangan yang berbeda atas sebuah perangkat smartphone. Dan biarpun memiliki spesifikasi seperti itu, ditambah RAM 3GB dan internal 32GB yang bisa di ekspansi dengan microSD, dikatakan lebih dari cukup untuk jalankan berbagai aktifitas di atas layar, baik itu gaming ataupun multitasking tanpa ada kendala. Tampilan antar muka yang di suguhkan oleh Huawei Nova Plus sangatlah khas, dengan Emotion 4.1 UI yang berdasar atas Andorid Marsmallow.

Lalu untuk mengotimalkan keamanan data para pengguna nantinya, Nova Plus tandemkan fingerprint sensor pada bagian belakang, dibawah bagian kamera utama. Kemudian berbicara kamera, antara depan dan belakang, dibekali ukuran sama-sama besar di kelasnya, yang mana di lini depan gunakan 8MP dan kamera utama sebesar 16 MP. Melalui kamera belakang, pengguna dapat peroleh video hingga kualitas maksimal [email protected] Menarik kan spesifikasi yang dibawanya ? tertarik memilikinya ? tunggu saja kabar kedatangannya di tanah air, hanya di Detekno.


Advertisement