Huawei Nexus Dilengkapi Fingerprint Sensor di Lini Belakang


Detekno.com – Mengungkap akan datangnya Suksesor dari Nexus, kami mendapatkan titik cerah, yang mana seperti dilansir dari laman uSwitch yang berasal dari OnLeaks, dimana disitu menyatakan, kalau OnLeaks atau Steve Hemmerstoffer Nowhereelse.fr sebagai pihak ketiga telah membuat sebuah gambar / merender mengenai wujud asli dari generasi terbaru Nexus. Menurut laman informasi tersebut juga mengatakan, nantinya Nexus terbaru bakal dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian lini belakang.

Penempatannya tersebut tidak lain dan tidak bukan, Huawei yang menjadi patner kerja baru dari google ini, terinspirasi dari salah satu perangakat smartphone dari LG. Tapi mungkin bedanya, nanti generasi nexus selanjutnya akan lebih apik dibanding sebelumnya. Di laman tersebut menambahkan, Huawei tengah melakukan uji coba pada bagian layaar, yang nantinya bakal dipakaikan pada Nexus buatannya. Setidaknya ada dua dimensi layar yang sedang di uji oleh Huawei, yakni bentang 5,5 inch serta 5,7 inch.

Huawei Nexus | Sumber : uSwitch & OnLeaks

Huawei Nexus | Sumber : uSwitch & OnLeaks

Lalu konfirmasi mengenai dimensi ukuran masih berlanjut, dimana untuk panjang bentuk tubuh dari Huawei Nexus ini akan memiliki ukuran 159,4mm, dan pada lebar 78,3mm. Sedangkan untuk ketebalannya, menikuti spesifikasi Huawei Nexus yang kami bicarakan tadi, juga akan ada dua kemungkinan, antara 6,6mm dan 8,5mm. Bila benar demikian, bisa jadi bentuk dari Nexus bakal lebih baguis dibanding pendahulunya, apalagi hal itu diperjelas dengan akan digunakannya material full metal pada sekujur body dari Huawei Nexus.

Pemakaian material tersebut bukan hanya membuat Huawei Nexus terlihat menarik, tetapi juga terkesan lebih premium. Fakta menarik selanjutnya pada Huawei Nexus ini terdapat fitur konektifitas yang dibekalkan kepadanya, dimana para ahli didalamnya akan memberi bekal konektor USB tipe C, yang mana kita ketahui kalu konektor tersebut merupakan sebuah jalur pemindai data yang lebih cepat dibanding v2.0, sehingga dimungkinkan pengguna akan lebih mudah untuk memindah data dari peerangkat lain kepada Huaei Nexus tanpa perlu membutuhkan waktu lama.

Review Huawei Nexus | Sumber : uSwitch & OnLeaks

Review Huawei Nexus | Sumber : uSwitch & OnLeaks

Sementara pada sistem pengoprasian yang digunakan oleh Huawei Nexus, generasi terbaru Nexus ini akan berjalan pada OS Android terbaru yang bernama Android M, dengan tampilan lebih baru dan sangat user friendly. Selain itu, sistem operasi terbaru dari google ini banyak dikabarkan oleh awak media terpercaya, bakal dilengkapi banyak fitur dengan fungsionalitas tinggi, yang dapat membantu para penggunanya untuk dapat lebih mengeksplore apa yang ada pada sebuah Gadget.

Kemudian selepas dari informasi itu semua, apakah Huawei Nexus nantinya sebagai suksesor bakal lebih menggebrak pasar dibanding generasi sebelumnya,atau apakah akan biasa-biasa saja?. Itu semua dapat kita ketahui sampai dengan adanya informasi selanjutnya tentang Huawei Nexus yang bisa sobat deteknokers dapatkan di laman News serta spesifikasi yang ada pada situs kami, yaitu Detekno. Jangan sampai ketinggalan berita terbarunya ya sob !!!!


Advertisement