Huawei Nexus 6P Hadir dalam 3 Varian Internal Berbeda


Detekno.com – Dilansir dari laman GSMarena, generasi penerus yang dibuat oleh pabrikan kenamaan asal china, yakni Huawei dengan Nexus 6P. Selain dikabarkan bakal menggunakan dapur pacu berperforma tinggi, yang di dukung penuh oleh chipset Snapdragon 810 dengan delapan Core Processor dan di dongkrak RAM 3GB, yang selain dapar memberikan kinerja optimal, adanya komponen inti tersebut membuat Huawei Nexus 6P bisa di pastikan dapat menjalankan multitasking secara lancar.

Menariknya lagi, untuk dapat lebih memaksimalkan akan kinerja dan performa yang dimilikinya, serta untuk memberikan keleluasaan terhadap pengguna, Huawei Nexus 6P hadirkan 3 opsi pilihan internal berbeda. Hal itu kemungkinan untuk menutup salah satu kekurangan dirinya, yang banyak di informasikan kalau generasi penerus dari Nexus ini tidak menyediakan akses penyimpanan akses eksternal, dan diketahui pula, banyak aplikasi yang beredar sekarang ini, khususnya game berformat HD memiliki ukuran besar.

Internal Huawei Nexus 6P | Sumber : GSMarena, androidpolice

Internal Huawei Nexus 6P | Sumber : GSMarena, androidpolice

Jadi secara otomatis pengguna akan membutuhkan ruang simpan lebih luas dan longgar agar dapat menampung banyak aplikasi serta game. Untuk penyimpanan internalnya sendiri terdiri dari 32 GB, 64 GB, dan yang paling besar hingga 128 GB. Bagaimana sobat deteknokers?, cukup bukan ?. Nantinya dengan hadirnya penyimpanan tersebut, diperkirakan akan sangat mempengaruhi harga jual dari Nexus 6P, yang mana untuk perbedaaan harga dapat memiliki selisih $ 50 sampai $ 100. Tapi hal itu cukup lumrah dan wajar, karena bukan hanya Huawei saja yang menjatuhkan selisih harga sedemikian besarnya terhadap sebuah smartphone sama dengan internal berbeda.

Akan tetapi lepas dari itu semua, sebagai generasi penerus Nexus, Huawei juga ingin memberikan yang lebih daripada versi sebelumnya, dimana dirinya membekali perangkat terbarunya ini dengan panel layar yang memiliki bentang hingga 5.7 inch, berkemampuan QHD atau setara dengan 1440 x 2560 pixel, yang dapat menjadikan semua tampilan diatas layar terlihat lebih tajam dan bening, sangat cocok untuk memutar video dan bermain game, karena dapat membuat suasana lebih hidup dan seru.

Tetapi belum diketahui apakah Huawei Nexus 6P yang bisa di sebut juga sebagai phablet ini akan menggunakan lapisan pelindung tambahan pada bagian layar atau tidak, agar dapat menghindarkan dirinya dari goresan sewaktu pemakaian. Lalu untuk lebih jelasnya lagi mengenai fitur apa saja yang akan dibawa oleh Huawei Nexus 6P, sobat bisa dapatkan secara lengkap pada 29 september nanti, tepat dimana huawei akan mempublikasikan perangkat terbarunya pada sebuah acara di San Fransisco, yang bakal kami muat informasinya secara lengkap hanya di Detekno.


Advertisement