Huawei NCE-AL00 Disertifikasi TENAA Bawa Baterai 4000 mAh

Banner

Detekno.com – Huawei kembali lagi terlihat dalam sebuah dokumen sertifikasi china atau sering disebut sebagai TENAA. Kini produsen asal negri tirai bambu tersebut ditengarai sedang merancang sebuah perangkat smartphone, pada dokumen tersebut tampak akan kode nama dari yang terbaru ini yakni Huawei NCE-AL00. Sekilas mengenai desain yang di gunakan, smartphone besutan Huawei nambak biasa, dan kemungkinan besar material utama merupakan plastik, sedangkan bagian depan, ponsel ini di suguhkan dengan tampilan modern.

Kemungkinan besar huawei bakal gunakan 3 tombol capasitive on-screen. Sementara itu mengani kenyanan, huawei sangat memperhatikan akan hal itu, apalagi jika deteknokers melihat bagian belakang, dimana pihak huawe sendiri membuat setiap sisinya dalam desain lengkung, sehingga pengguna bisa dipastikan dapat menggenggamnya dengan mudah. Apalagi ukuran tubuhnya yang ramping disuguhkan dalam dimensi 143.2 × 70.4 × 8.1mm serta bobot ringan 145 gram, semakin menambah sisi kenyamanan yang ada pada Huawei NCE-AL00.

Desain Huawei NCE-AL00 | Sumber : TENAA

Desain Huawei NCE-AL00 | Sumber : TENAA

Selain nyaman, keamanan smartphone besutan huawei ini terbilang tinggi, berkat adanya fingerprint sensor di bawa LED Flash, dari sinilah sobat deteknokers dapat mengamankan segala data yang ada didalamnya, karena hanyalah anda sebagai pemilik yang telah melakukan verifikasi sidik jari, yang dapat membuka dari lock screen menuju home screen. Sementara itu mengenai unlocking dengan berkaca smartphoe lain dengan penempatan yang sama, biasanya akan berjalan lebih cepat ketimbang fingerprint sensor yang satu tempat dengan tombol home screen.

Lalu performa dari huawei NCE-AL00 dikatakan mumpuni, terlebih lagi dirinya diperkuat dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.5GHz, RAM sebesar 3GB dan di jalankan pada sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow), sudah barang tentu multitasking maupun menjalankan aktifitas lainnya, seperti memainkan game-game high-end atau aplikasi berbobot lainnya, dapat berjalan tanpa ada kendala berarti. Dan tak hanya berhenti sampai disitu saja, huawei sematkan internal memori terbilang besar dengan kapasitas 16GB, yang nantinya dapat di ekspansi menggunakan eksternal memori.

Mantapnya lagi, penopang daya smartphone yang satu ini diketahui memiliki ukuran ekstra, yaitu 4000 mAh. Melalui baterai itu, para pengguna memiliki waktu lebih lama saat mengeksplore segala kemampuan dari huawei NCE-AL00, terlebih buat yang suka jepret foto, waktu akan terasa lama saat melakukan aktifitas tersebut, ditambah lagi kualitas foto maupun rekam video yang di jamin berkualitas dengan kamera depan 5MP dan kamera utama sebesar 13MP, semua yang dihasilkan berada di atas rata-rata.


Advertisement