Huawei Mediapad T3 Rilis Resmi Dalam Dua Opsi Pilihan

Detekno.com – Tablet terbaru dari china kini telah resmi di di rilis, mennggunakan sebutan nama Huawei MediaPad T3. Seperti dilansir dari laman GSMarena, tablet terbaru dari china tersebut hadir dalam dua opsi pilihan berbeda. Varian pertama hadir dengan panel layar seluas 7 inch, dimana melalui layar tersebut para pengguna bakal dimanjakan dengan resolusi 1024 x 600 pixel,  yang terbilang cukup untuk membuat segala yang ada di atas layar dapat dilihat secara jelas.

Tapi perlu sobat ketahui, dalam varian ini juga tersaji dalam dua pilihan yang dibedakan atas ukuran ram dan penyimpanan, yakni RAM 1GB  + internal 8GB, sedangkan satunya lagi hadir dengan RAM 2GB + internal 16GB. Meski keduanya berbeda, akan tetapi sama – sama diperkuat dengan chipset MT8127, dan bagian penyimpanan tersebut dapat diperluas menggunakan microSD. Sehingga sobat tidak perlu lagi khawatir ketika menginginkan banyak menyimpan file didalam tablet satu ini. Kemudian untuk mencukupi kebutuhan dayanya, huawei tanamkan baterai berkapasitas 3100 mAh.

Desain Huawei Mediapad T3

Desain Huawei Mediapad T3

Adapun mengenai tampilan antar-muka, juga tidak kalah menarik, pasalnya selain menjadikan android Marshmallow sebagai dasar berjalannya semua sistem yang ada, Huawei juga memadukanya bersama EMUI 4.1, yang menjadikan tampilan antar-muka terlihat menarik dengan fitur menu serta user interface yang berbeda di banding tablet lainnya. Selanjutnya Mediapad T3 opsi kedua hadir dengan panel layar lebih luas, atau lebih tepatnya 8.0 inch, dengan resolusi layar lebih tinggi tentunya, yakni 1280 x 800 pixel.

Sementara itu guna memperkuat sektor dapur pacu yang dibawanya, pihak huawei menggunakan chipset Snapdragon 425, yang notabennya memiliki kemampuan lebih baik dibanding Mediapad T3 7.0, apalagi di sisi RAM menggunakan ukuran sebsar 2GB dan menyediakan penyimpanan seluas 16 GB pada bagian internal, yang bisa di ekspansi menggunakan microSD. Selain itu, Mediapad T3 8.0 juga tampil dalam dua pilihan berbeda, dan di versi keduanya hadir bersama Ram 3GB + internal 32 GB.

Kemudian guna memaksimalkan kualitas layar yang dibawanya, Huawei terapkan teknologi IPS, sehingga memungkinkan setiap pengguna untuk bisa melihat apa yang ada di atas layar dari berbagai sudut pandang berbeda secara jelas.  Lantas pada bagian penpang daya, sang produsen tanamkan baterai 4000 mAh. Sedangkan soal harga, disebutkan Huawei Mediapad T3 7.0 dibandrol € 129 = Rp.1,8 jutaan, dan Mediapad T3 8.0 dilepas pada angka € 239 = Rp.3,4 jutaan. Tertarik untuk memilikinya ?