Huawei MediaPad T3 7 BG2-U01 dapat Sertifikasi TENAA

Detekno.com – Dirilisnya Huawei MediaPad T3 7.0 pada bulan Mei lalu memang cukup membawa angin segar bagi para pecinta tablet android. Namun belum genap satu tahun, sepertinya Huawei akan segera memperkanlan generasi baru dari tablet ini, hal ini terlihat dari adanya bocoran model baru Huawei BG2-U01 yang kini terdaftar di TENAA sebagai produk baru yang tengah menjalani pengujian sebelum Huawei resmi merilis tablet android tersebut kepasaran.

Huawei BG2-U01

Huawei BG2-U01

Dalam laporan yang kami dapat dari gsmarena.com, perangkat yang satu ini sepertinya mampu menghasilkan performa yang cukup berkualitas, yang dimana seperti terlihat pada laman sumber, tablet android ini akan datang menawarkan prosesor Quad Core 1.3 Ghz yang akan dibarengi dengan beberpa komponen harware berkualitas lainnya, namum sayangnya data yang di perlihatkan tersebut masih begitu minim. Pun begitu, seperti yang kita ketahui, Huawei sepertinya juga akan tetap mengedepankan sektor performa pada tablet barunya ini.

Tercatat akan menawarkan layar beresolusi 1024 x 600 pixels, tablet android berlayar 7 inci yang akan segera didatangkan Huawei ini juga memiliki kapasitas ram sebesar 2GB yang nantinya bisa menghandle semua pekerjaan yang sobat kerjaakan. Bahkan tak tanggung-tanggung tablet android ini juga dilengkapi adanya memori internal seluas 16GB yang kemungkinan besar akan bisa diperlas menggunakan slot microSD card yang dibawakan Huawei pada tablet ini.

Selanjutnya dari data yang terlihat, Huawei BG2-U01 juga akan datang dengan menggunakan dimensi sepanjang 187.6 mm, lenar 103.7 mm, dan tebal 8.6 mm yang membuatnya seakan terasa lebih pas ketika diajak untuk bermain game ataupun menonton film. Sayangnya dengan bekalan tersebut, bobot yang di miliki tablet ini cukup berat yaitu 2.75 gram. Nah yang lebih menariknya lagi, tentu saja adanya baterai berkapasitas besar yang siap unguk menunjang kegiatan sobat dalam urusan mobile.

Sertifikasi Wi-Fi Huawei BG2-U01

Sertifikasi Wi-Fi Huawei BG2-U01

Dimana kapasitas baterai yang dibawanya adalah 4.000 mAh dan sepertinya sudah disertai adanya fitur fast charging. Dan perlua diperhatikan, dari inforamsi yang kami dapat, berbeda dari Huawei MediaPad T3 7.0 yang sudah ada, tablet Huawei BG2-U01 ini justru hadir dengan konektivitas seluler yang kompatinle dengan jaringan GSM dan WCDMA. Dan selain TENAA, ternyata Huawei BG2-U01 ini juga diketahui sudah mendapat sertifikasi Wi-Fi dengan menyebutkan nama terang Huawei MediaPad T3 7.


Advertisement