Huawei Mediapad M2, Tablet Dengan Audio-Centric Segera Rilis

Banner

Detekno.com – Huawei kembali berkreasi dengan menciptakan tablet terbaru. Dilansir dari laman GSMarena, tablet tersebut dinamainya sebagai Huawei Mediapad M2. Tablet satu ini tidak bisa sobat anggap remeh ataupun pandang sebelah mata. Karena kemampuan serta fitur yang dibawanya jarang kita temui pada tablet-tablet yang di buat oleh merek manapun. Selain itu, tablet ini merupakan kali pertama Huawei melepaskan diri dari X series yang biasanya kita jumpai pada produk-produk yang dibuat oleh dirinya.

Layaknya tablet, Huawei Mediapad M2 di bekali panel layar dengan bentang begitu luas, dan untuk tablet terbarunya ini huawei memilih untuk menggunakan layar dengan ukuran 10.1 inch. Dimana kemampuan resolusi layar yang dimilikinya 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD, yang dirasa cukup untuk memuaskan mata para pengguna dengan tampilan jelas. Akan tetapi untuk tingkat kerapatan pixel yang dimilikinya hanya meraih angka 226 ppi dengan aspek rasio 16 : 10, yang membuat tampilan layar terasa kurang tajam.

Desain Huawei Mediapad M2 | Sumber : GSMarena

Desain Huawei Mediapad M2 | Sumber : GSMarena

Meski memiliki kekurangan pada layar yang di usungnya, Huawei Mediapad M2 memiliki satu yang bakal membuat sobat deteknokers merasa puas dengan tablet satu ini, pasalnya sistem audio yang di usungnya diklaim dapap memberikan pengalaman serta sensasi lebih seru terhadap siapa saja yang menggunakannya. Berbekal 4 speaker Harman / Kardon yang terbagi atas, sepasang speaker pada bagian atas yang difungsikan sebagai treble, sedangkan dua lagi ditempatkan pada bagian bawah berfungsi untuk menyalurkan audio dalam bentuk bass.

Kemudian unutuk lebih membuat speaker yang dibawa olehnya dapat bekerja lebih maksimal, teknologi Audio Clari-Fi audio up-sampling, yang semua itu kita ketahui merupakan perangkat audio yang digunakan oleh salah satu tablet kebanggan Apple dengan sebutan iPad Pro, jadi kesimpulannya untuk audio yang dimiliki Huawei Mediapad M2 dijamin berkualitas dan bisa mengeluarkan efek menggelegar, serta dapat membuat mendengarkan musik, bermain game, plus menikmati segala bentuk konten multimedia terasa lebih seru.

Hadir dalam era sekarang ini sudah barang pasti mengharuskannya tampil sempurna di mata semua orang, maka dari itu pada bagian konektifitas, nantinya Huawei Mediapad M2 akan tersaji dalam dua opsi pilihan, yakni Wi-fi Only dan 4G LTE. Dan menariknya lagi, Mediapad M2 ini sengaja di buat untuk mendukung akan stylus, seperti yang dapat sobat temui pada samsung dengan nama S-PEN, tapi sayangnya huawei tidak memberikan satu paket langsung, melainkan dirinya menjualnya terpisah dan dijadikannya sebagai aksessoris pendukung.

Selain fitur diatas, fitur lain yang tak kalah canggih diterapkan pada dirinya, ada pada sistem kemanan berupa sensor pemindai sidik jari yang di satu tempatkan bersama tombol home utnuk memberikan rasa aman lebih terhadap pengguna, karena hanya sobat deteknikers yang telah melakukan verifikasi awal, yang bisa melakukan unlocking pada Mediapad M2. Lalu pindah ke bagian yang lebih dalam lagi, tepatnya pada sektor dapur pacu, sobat akan di suguih ram berukuran besar dan internal luas.

Harga Huawei Mediapad M2 | Sumber : GSMarena

Harga Huawei Mediapad M2 | Sumber : GSMarena

Tetapi sama halnya dengan bagian konektifitas, huawei juga memberikan 2 opsi pilihan yang terdiri dari RAM 2GB + Internal 16 GB / RAM 3GB + Internal sebesar 64 GB. Disamping itu, untuk memberikan ruang lebih luas, pihak Huawei menyediakan slot microSD, yang memungkinkan pengguna dapat menyimpan lebih banyak file ataupun game favorit didalamnya tanpa harus khawtir akan kehabisa space memory yang ada. Kabar menarik lainnya, ada pada mode penjualan, setidaknya ada empat pilihan harga yang bisa sobat sesuaikan dengan isi kantong.

Huawei Mediapad M2 mulai dilepas pada banderol $349 (16GB Wi-fi), $399 (16GB LTE), $419 (64 GB Wi-fi) and $469 (64 GB LTE), lumayan juga yah sob harganya ? satu informasi yang begitu menarik dari kehadiran tablet mumpuni dari huawei ini, yakni negri kita ini Indonesia termasuk kedalam negara yang bakal di kunjungi pertama pada perilisan Huawei Mediapad M2, dan untuk mengetahui informasi lengkapnya sobat bisa dapatkan pada laman berita selanjutnya yang akan kami update di Detekno.


Advertisement