Huawei Matebook Terlihat di Geekbench Usung Ram 8GB

Detekno.com – Setelah tahun lalu Huawei mulai masuk ke pasarn tablet hybrid dan cukup mampu meraih sukses, sepertinya kali ini brand papan atas yang selalu dapat menghadirkan produk-produk unggulan juga akan kembali merilis Huawei Matebook baru dengan spesifikasi yang jauh lebih unggul dibandingkan generasi pertama tahun lalu. Dilansir detekno.com dari laman gizmochina.com, kabarnya perangkat terbau Hiawei ini saat ini tengah menjalani pengujian di Geekbench untuk melihat seperti apa spesifiaksi dan performa yang akan ditawarkan.

Database Geekbench Huawei Matebook

Database Geekbench Huawei Matebook

Adapun dari database yang dikeluarkan Geekbench, diketahui dengan jelas jika Huawei Matebook terbaru ini memiliki nomor produksi Huawei H95-Pascal-W19. Spesifikasi yang terungkap lewat hasil uji coba di Geekbench pun terlihat cukup mumpuni, pasalnya untuk dapur pacu yang akan dibawanya, Huawei menyertakan chipset Intel Core i5-7200U dengan clock speed 2.71 Ghz. Dengan dapur pacu tersebut tentu saja kinerja yang akan diberikan perangkat ini benar-benar berkelas.

Bahkan tak hanya terlihat menawarkan jantuk pacu utama berkualitas tinggi, Huawei Matebook baru ini juga akan disertai dengan ram berkapsitas 8GB yang nantinya akan memberikan performa makin meningkat. Dan perlu sobat deteknokers ketahui pula, jika chipset yang digunakan pada model baru Huawei Matebook ini merupakan versi upgrade dari prosesor Core M yang digunakan Huawei untuk mengisi dapur pacu model Huawei Matebook yang dirilis tahun lalu.

Dengan digunakannya dukungan dapur pacu yang mumpuni tersebut diketahui dari database Geekbench yang kami lansir dari laman sumnber, perangkat terbaru ini diketahui mampu menghasilkan poin 3651 untuk kinerja single core dan 6738 poin untuk kinerja multicorenya. Hasil tersebut tentu saja menjadi hasil yang cukup berkualitas dan mumpuni sehingga tak heran bila perangkat ini akan benar-benar mampu memberikan pengalaman yang menarik ketika sobat gunakan.

Menariknya terlepas dari urusan performa yang mumpuni, diketahui dari laman sumber yang sama, Huawei Matebook terbaru ini juga akan hadir dalam dua model ukuran yang berbeda yakni model 13 Inci dan 15 inci, yang tentunya akan memperngaruhi harga jual dari Huawei Matebook terbaru ini. Namun sampai saat ini belum diketahui apakah spesifikasi yang akan dibawa dua model berbeda ini akan sama atau akan terjadi beberpa perbedaan spesifikasi pada kedua modelnya. Untuk itu bagi sobat yang penasaran tunggu saja kabar selanjutnya dari Huawei kedepannya.