Huawei Matebook Hybrid Laptop Hadir Dengan Stylus Pen

Detekno.com – Acara MWC sebentar lagi bakal di gelar, para produsen tengah sibung dengan produknya masing-masing, termasuk diantaranya adalah Huawei. Merek yang kini sedang banyak dibicarakan oleh para pecinta teknologi dunia, dikarenakan dirinya masuk kedalam 5 besar produsen smaartphone terbesar di dunia. Tidak hanya itu saja, seperti dilansir dari laman gizmochina, menyatakan ada sebuah teaser memperlihatkan kalau Huawei memiliki satu perngkat teknologi canggih yang bakal dinamai Huawei Matebook Hybrid Laptop.

Menariknya, selain multifungsi, karena bisa di jadikan sebagai tablet sekaligus laptop, huawei matebook juga akan dilengkapi adanya stylus pen. Hal itu diperjelas pada teaser dibawah ini, yang mana terlihat perpaduan warna cukup serasi antara ketiga perangkat yang ada, mulai dari keyboard, layar dan stylus, yang dibalut dengan warna emas. Mewah kan sob ? lalu untuk spesifikasi layar yang digunakan olehnya, huawei matebook hybrid laptop bakal gunakan panel seluas 12,9 inch, yang dikabarkan memiliki tingkat ketajaman tinggi.

Huawei Matebook Hybrid | Sumber Weibo, gizmochina

Huawei Matebook Hybrid | Sumber Weibo, gizmochina

Sedangkan pada spesifikasi lain, seperti bagian dapur pacu, konektifitas, fotografi dan sebesar apa daya yang digunakan olehnya, belum diketahui secara rici, mengingat produk satu ini merupakan yang terbaru dari Huawei. Tapi tidak menutup kemungkinan, kalau nantinya matebook akan gunakan ram berukuran besar, paling tidak sekitar 4GB atau mungkin bisa sampai 8GB, supaya nanti perangkat satu ini mampu mejalankan aplikasi dengan lancar, bahkan bila benar menggunakan kisaran RAM yang kami sebutkan diatas, bisa jadi multitasking pun terasa begitu lancar.

Sehingga akses navigasi akan terasa lebih nyaman serta cepat diatas layar Huawei Matebook. Dan kalu bisa, matebook juga diberikan bekal ruang simpan yang luas dan besar, agar pengguna lebih leluasa dalam menyimpan berbagai macam file, diantaranya game, video, musik serta masihi banyak hal penting lainnya yang bisa disimpan tanpa perlu takut kehabisan space memory yang ada. Namun semua ituhanya sebuah harapan, tapi yang jelas untuk yang terbaru dari Huawei ini dibekali panel layar dengan bentang luas, yang sangat bisa sobat andalkan untuk menikmati berbagai konten multimedia yang ada.

Selain matebook hybrid, ada juga perangkat lain yang bakal diperkenalakn oleh huawei hadapan publik, salah satunya adanya Huawei P9, yang menurut kabar terbaru akan diberikan kelengkapan spesifikasi mumpuni baik itu dalam visual layar maupun dapur pacu yang dibawanya. Lalu untuk mengetahui lebih jauh, jelas, dan medetail. Kita tunggu saja konfirmasi dari Huawei pada tanggal 21 Februari 2016, lebih tepatnya lagi jam 2 siang di Barcelona, semoga semua sesuai dengan apa yang kita harapkan.


Advertisement