Huawei Mate 9 Siap Dirilis Tanggal 3 November ?

Detekno.com – Beberapa waktu yang lalu, Huawei dikabarkan tengah mempersiapakan Huawei Mate 9 sebagai ponsel flaghsip terbaru mereka. Dan seiring berjalannya waktu diketahui handset anyar Huawei ini kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Hal ini tak terlepas dari undangan yang mulai disebar Huawei pada beberpa pers untuk menghadiri sebuah acara yang akan diselenggarakan Huawei pada 3 November mendatang bertempat di Minich, Jerman tepat pukul 2 siang waktu setempat.

Dikutip dari situs gsmarena.com, Kamis (29/09/2016) memang tak dijelaskan secara rinci bahwa Huawei akan menghadirkan smartphone terbaru mereka diacara tersebut, namuan dengan gencaranya bocoran terkait smartphone yang satu ini memang bisa diprediksikan bahwa Huawei Mate 9 akan menjadi bagian dari acara tersebut. Bahkan dalam kabar terakhir yang kami terima diketahui dengan pasti bahwa smartphohe ini nantinya akan didatangkan dengan tampilan yang menyerupai Huawei Honor 6X namun dalam varian warna yang banyak.

Huawei Mate 9 Siap Diliris 3 November

Huawei Mate 9 Siap Diliris 3 November

Dari semua pilihan warna yang dipaparkan dalam warta sebelumnya, Rose Gold pastinya masih menjadi warna yang paling menarik dan pastinya dapat membaut para penggila ponsel Huawei khusunya kaum wanita akan terlihat lebih veminim ketika menjadikan Huawei Mate 9 Rose Gold tersebut sebagai pilihannya. Selain itu ada juga pilihan warna Gold dan juga Silver. Untuk urusan spesifikasinya Huawei Mate 9 ini pun tergolong cukup mempuni dan berkualitas tinggi karena hardware yang digynakan merupakan hardware pilihan.

Salah satu yang akan membuat Huawei Mate 9 ini terlihat menarik tentu saja hadirnya RAM 4GB dengan memori internal seluas 128 dan juga RAM 6GB yang akan diperkuat memori internal dengan kapasitas yang lebih besar yakni 256GB. Kemudian tak hanya sampai disitu saja, untuk meniingkatkan performa yang akan ditawarkan Huawei juga merencanakan akan menggunawkan chipset besutannya dengan seri Kirin 960 yang didalamnya sudah terbenam sebuah prosesor Octa Core 64-Bit.

Tidak saja hanya sampai disitu dengan bandrol harga yang pastinya akan dibandrol tinggi, smartphone ini juga diperkuat oleh batrai berkapasitas besar yaki 4.000 mAh yang senantiasa akan dapat menghadiarkan suguhan yang mempuni dan menarik. Sayangnya belum diketahui apakan Huawei juga akan menawarkan fitur fast charging pada perangkat ini. Bergeser pada bagian kamera, seperti kabar sebelumnya ponsel ini akan datang dengan setup dual kamera dengan membawa sensor Leica.

Huawei Mate 9

Huawei Mate 9

Guna menjaga performanya tentunya sistem operasi terbaru pun pastinya akan dibenamkan Huawei pada perangkat yang satu ini. Lalu terlaps dari bandrol harga yang pasti akan cukup mahal, ponsel ini juga disertai dengan sensor sidik jari yang akan membuatnya cukup aman. Lalu berpa sih harga Huawei Mate 9 nantinya ? kabarnya Huawei akan membandrol ponsel terbarunya ini dengan harga USD $510 atau hampir setara Rp 6.6 jutaan untuk model RAM 4GB + ROM 128GB dan USD $585 atau setara Rp 7.6 jutaan untuk model RAM 6GB + ROM 256GB.


Advertisement