Huawei Mate 9 Rilis November 2016 ?

Detekno.com – Apakah deteknokers menunggu kedatangan dari Huawei Mate 9 ? dilansir dari laman gizmochina yang didapatnya dari perkataan salah seorang analis bernama Kevin Wang, yang dapat sobat lihat langsung dibawah ini, mengatakan kalau ponsel unggulan terbaru dari Huawei ini harusnya muncul pada kuartal ke empat tahun ini, dan bila mendengar pernyataan tersebut, berarti apa yang dikatakan oleh analis tersebut sejalan dengan perkiraan sebelumnya, bahwa yang terbaru dari Huawei ini rilis bulan November.

Pasalnya bila berkaca akan pendahulunya yang melenggang bebas pada bulan november 2015, bisa jadi untuk generasi penerusnya juga akan sama, atau paling tidak mundur jadi bulan desember. Tapi apapun itu, yang jelas Huawei Mate 9 memiliki sesuatu yang lebih dari pendahulunya, dan menurut sumber yang kami dapat, mengatakan Mate 9 memiliki kemampuan fotografi lebih mengagumkan ketimbang Flagship terbaru dari Huawei yang meluncur 6 bulan lalu yakni Huawei P9 dengan dual setup kamera berukuran besar 12 Megapixel.

Waktu rilis Huawei Mate 9 | Sumber : Gizmochina

Waktu rilis Huawei Mate 9 | Sumber : Gizmochina

Dan bila sobat terus mengikuti perkembangan ponsel cerdas terbaru dari Huawei ini pada laman detekno, tentunya tau akan teaser sebelumnya yang pernah kami muat, mengatakan kalau Huawei Mate 9 tampil dengan menyuguhkan dual setup kamera berukuran 20 Megapixel, dan mantapnya lagi, sama halnya dengan P9, Mate 9 di dukung leh teknologi LEICA, yang akan memastikan hasil jepret foto bakal terlihat memiliki tingkat ketajaman warna tinggi, akurasi tinggi, dan pastinya dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi sekalipun berada pada kondisi minim cahaya.

Disamping itu pula, dengan bagian kamera utama ini, memungkinkan pengguna dapat melakukan rekam video dengan tingkat kestabilan tinggi, sehingga hasil akhir rekam video terlihat jauh terlihat lebih menyenangkan saat diputar kembali. Terlebih hal ini juga di dukung dengan chipset HiSilicon Kirin 960 yang menampilkan arsitektur terbaru, yakni Cortex A73 Artemis, yang di produksi pada proses 16nm. Dengan demikian, bukan menjadi suatu hal mustahil bagi ponsel flagship terbaru dari Huawei ini untuk jalankan aplikasi / game berbobot tanpa ada kendala.

Tampilan Belakang Huawei Mate 9 | Sumber : Gizmochina

Tampilan Belakang Huawei Mate 9 | Sumber : Gizmochina

Lalu bagian lain yang sementara ini terlihat paling tidak pada sisi keamanan, dimana hal ini ditunjukan oleh Huawei dengan fingerprint sensor tepat di bahwa kamera utama yang dibawanya, dengannya dipastikan data para pengguna lebih aman saat tersimpan pada Huawei Mate 9. Sedangkan sektor lain ? belum ada kejelasan apapun lebih lanjut, sekarang hanya bisa berharap yang terbaik dari huawei bakal diterapkan terhadap ponsel unggulan terbarunya ini pada saat diluncurkan nantinya.


Advertisement