Huawei Mate 9 Hadir Dengan Warna Baru, Mau Tau ?

Detekno.com – Bulan november lalu Huawei telah resmi merilis perangkat smartphone unggulan terbarunya yang disebut sebagai Huawei Mate 9. Spesifikasi menawan juga disajikan oleh dirinya, bahkan dari segi tampilan atau desain, sampai-sampai huawei membuatnya dalam versi porsche edition, tapi tentunya dengan bandrol tidaklah murah, atau malah bisa di bilang sangat mahal dan sulit untuk di jangkau oleh kalangan menengah ke bawah, pasalnya harganya lebih dari Rp.20 jutaan.

Selain itu, beberapa pilihan warna premium juga di suguhkan olehnya, antara lain : Space Gray, Moonlight Silver, Champagne Gold, Mocha Brown, Ceramic White, dan Black. Tapi berbeda dengan apa yang kami lansir dari laman GSMarena, kini disebutkan produsen smartphone asal negri tirai bambu tersebut melengkapi pilihan warna lain lagi, yang bakal membuat para konsumen tertarik untuk memilikinya, yakni obsidian black. Lebih jelasnya mengenai warna serta tampilanya bisa sobat deteknokers lihat sendiri dibawah ini.

Huawei Mate 9 Obsidian Black | Sumber : GSMarena

Huawei Mate 9 Obsidian Black | Sumber : GSMarena

Dengan warna baru tersebut diatas, jelas kian membuat yang ponsel miliknya terlihat begitu elegan, apalagi kita ketahui bersama, Mate 9 usung teknologi 2.5D dan dipadukan bersama lapisan pelindung berupa gorilla glass 4. Alhasil ponsel cerdas garapan huawei yang satu ini sangatlah menggoda untuk dimiliki. Ditambah lagi pada bagian utama atau kamera belakang, huawei tanamkan dual setup kamera yang di susun dari lensa 20 MP + 12 MP, lengkap bersama fitur utama OIS, 2x zoom, LEICA Optics.

Lalu ada pula fitur phase detection & laser autofocus, dimana nantinya dengan bekal fitur tersebut memungkinkan para pengguna bisa menangkap titik fokus objek hanya dalam hitungan detik. Mantapnya lagi, menggunakan kamera utama ini pengguna bisa mengabadikan setiap momen indah dengan resolusi maksimal 2160p@30fps, yang sudah barang tentu terlihat memuaskan, apalagi pada saat pengambilannya telah didukung dengan fitur yang telah kami jelaskan di atas, sehingga hasilnya sangat stabil, jelas dan memiliki detail warna tinggi.

Tampak Belakang Huawei Mate 9 Obsidian Black | Sumber : GSMarena

Tampak Belakang Huawei Mate 9 Obsidian Black | Sumber : GSMarena

Beralih ke bagian depan, tersemat kamera selfie 8 MP. Adapun sektor dapur pacu, huawei memperkuatnya dengan chipset Hisilicon Kirin 960 berikut RAM 4GB plus internal 64GB dan bisa di ekspansi menggunakan microSD up to 256 GB. Sedangkan pengolah grafis terdapat Mali-G71 MP8, dengannya bakal menjamin berbagai aktifitas di atas layar, khususnya game berat, bisa dijalankan tanpa ada kendala berarti. Kemudian mengenai konektifitasnya sendiri termasuk lengkap, terdiri dari Wi-fi dual band, GPS, NFC, Infrared, dan port USB Type-C. Bagaimana ? tertarik untuk bisa memiliki pilihan warna baru yang ditawarkan oleh Huawei Mate 9 ?