Huawei Mate 9 dan Mate S2 Dibekali Dual Setup Kamera Leica?


Detekno.com – Sepertinya kini huawei semakin menunjukan taringnya dalam dunia smartphone, dimana sebelumnya beberapa ponsel terbaru telah diperkenalkan dihadapan publik secara resmi, dan kini kabar menarik datang lagi dari produsen asal tiongkok tersebut, dimana dirinya tengah di sibukan dengan dua perangkat smartphone anyarnya, yang terdiri dari Huawei Mate S2 dan Huawei Mate 9. Seperti dilansir dari laman phonearena, keduanya hadir dalam tampilan begitu mewah dan elegan dengan balutan bodi metal.

Menariknya lagi, pada bagian belakang atau lebih tepatnya kamera utama, keduanya akan sama-sama di dukung dengan dual setup kamera, sama halnya dengan Huawei P9, yang telah lebih dulu bebas melenggang ke pasaran. Adapun untuk mengoptimalkan bagian tersebut, kabar terkini juga mengatakan kalau ponsel terbaru dari Huawei tersebut akan kembali menggandeng Leica untuk menyempurnakan kamera dibagian belakang, termasuk untuk menambahkan fitur Optical Image Stabilization (OIS), laser autofocus dan analog zoom.

Desain Huawei Mate 9 | Sumber : Phonearena

Desain Huawei Mate 9 | Sumber : Phonearena

Tentunya bila benar demikian, bukan menjadi suatu hal yang tak mungkin baginya untuk bisa peroleh hasil jepret foto berkualitas tinggi setiap waktu, bahkan tingkat akurasinya dikatakan tinggi, dan dengan kecepatan focus yang dimilikinya, memungkinkan anda bisa mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang di inginkan. Begitu pula dalam urusannya dengan rekam video, adanya fitur yang kami katakan di atas, akan memastikan pengguna bisa peroleh hasil video secara stabil sekalipun pengambilan gambar pada posisi bergerak ataupun berjalan.

Sedangkan spesifikasi lain, smentara ini baru terlihat pada Huawei Mate 9, yang mana rancangan terbaru dari Huawei ini akan dibekali dengan chipset HiSilicon Kirin 960 SoC, dengannya di pastikan performa akan jauh lebih powerfull ketimbang generasi pendahulunya. Terlebih di sisi RAM, menurut sumber yang kami dapat, mengatakan kalau bagian ini akan di isi dengan besaran 6GB. Ukuran yang bisa di bilang ekstra besar untuk saat ini, mengingat baru beebrapa smartphone saja yang menggunakan RAM seperti itu.

Dan dengan bekal demikian, bisa jadi multitasking ataupun memainkan game-game high-end terkini, dapat di jalankan tanpa ada kendala berarti di atas layar. Hanya saja mengenai kemampuan visual yang ditawarkan oleh flagship terbaru dari Huawei tersebut, belum diketahui secara pasti, namun harapan terbesarnya, moga saja Huawei berikan resolusi 1440 x 2560 pixel terhadap layar yang ada pada dirinya, sehingga bisa memanjakan setiap penggunanya dengan tampilan gambar jernih dan tajam.


Advertisement