Huawei Mate 7S Sudah Mendapat Sertifikasi TENAA

Detekno.com – Industri smartphone Huawei nampaknya akan menjadi sorotan baru bagi publik, pasalnya baru-baru ini Huawei menegaskan siap memperkenalkan Huawei Mate 7S pada 2 September di ajang tahunan IFA 2015 di Berlin, Jerman. sebagai ponsel baru yang akan menggantikan Huawei Ascend Mate 7 yang sudah satu tahun ini menemani para pengguna setia ponsel buatan Huawei.

Dan di kutip dari laman resmi GSMarena (12/08/2015), ponsel terbaru yang siap di perkenalkan Huawei dalam waktu dekat ini sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA yang kita kenal sebagai badan lembaga sertifikasi smartphone sebelum di perdagangkan.

Huawei Mate 7S

Huawei Mate 7S (Foto : GSMarena.com)

Di produksinya generasi terbaru Huawei Ascend Mate 7 ini di kabarkan juga akan membawa beberapa peningkatan serta perubahan desain pada versi anyarnya ini yang di klaim akan mampu memberikan angin segara bagi para pecinta dan pengguna ponsel Huawei Mate 7S ini nantinya.

Menilik data yang di tampilkan di lama GSMarena, perubahan yang terjadi di sisi desain memberikan tampilan yang cukup berbeda dengan seri sebelumnya, di mana perubahan tersebut terletak pada penempatan kamera depan yang kini terlihat berada di sebelah kanan, hal ini jelas berbeda dengan Huawei Ascend Mate 7 yang dulu di kenalkan dengan lensa kamera depan berada di sisi kiri.

Selain itu logo Huawei juga di tempatkan pada sisi yang berbeda dari sebelumnya, ini berarti akan menjadi penghilang rasa bosan bagi setiap pengguna ponsel Huawei.

Dari rumor yang beredar, Huawei Mate 7S ini akan di hadirkan dengan mengusung tipe unibody yang di buat menggunakan material logam. Di mana ponsel ini juga kabarnya akan di tenagai oleh Chipset HiSilicon Kirin dengan di tambahkan bersma prosesor berkecepatan Octa Core.

Tampak Samping Huawei Mate 7S

Tampak Samping Huawei Mate 7S

Menariknya, Huawei Mate 7S ini juga di kabarkan akan memiliki bazel atau sisi layar yang sangat tipis agar menambah kesan elegan dan premium dengan memberikan dua pilihan warna yakni Hitam dan Emas.

Sementara untuk pengoperasiannya, Huawei akan menyertakan Sistem Operasi Android Lollipop versi 5.1.1 dengan di tambahkannya tampilan antar muka khas Huawei yakni Emotion UI dengan dukungan kamera belakang sebesar 13 MP.