Huawei Mate 7S Hadirkan Sensor Sidik Jari Multifungsi

Detekno.com – Setelah sebelumnya dikabarkan telah mendapat sertifikasi di laman TENAA dan juga dikabarkan akan mengusung teknologi kamera berukuran 20 Megapiksel, kali ini kabar mengenai phablet terbaru dari Huawei yakni Huawei Mate 7S di katakan akan menggunakan teknologi multifungsi pada sensor sidik jari yang akan dibanya.

Disebut pada laman GSMarena (28/08/2015) Meskipun masih belum dijelaskan akan mengusung nama Huawei Mate7S atau Mate S, yang jelas bahwa ponsel terbaru yang akan di harikan pabrikan China Huawei ini benar-benar akan menjadi perangkat yang cukup penting bagi perusahaannya.

Desas-desus yang mengabarkan ponsel anyar Huawei ini akan di resmikan pada perhelatan Ajang IFA 2015 di Berlin bersama beberapa seri smartphone lain dari berbagai vendor tersebut nampaknya akan menjadi kabar yang memang benar adanya, karena diketahi kepala pimpinan honcho yakni Richard Yu sudah mulai menghitur mundur waktu perilisannya di akun Weibo resminya.

Fitur Multifungsi Sensor Sidik Jari Huawei Mate 7S

Fitur Multifungsi Sensor Sidik Jari Huawei Mate 7S (Foto : Gsmaerna.com)

Terus memberikan kabar mengenai kehebatan yang akan di bawa pada tubuh Huawei Mate 7S dari beberapa kabar yang ada selama ini, mungkin salah satu yang cukup menarik adalah fitur yang menjadi kabar terhangat saat ini yakni kemampuan untuk bisa melakukan multifungsi sensor sidik jari.

Hal ini terkait dari Tagline yang di bawa Huawei untuk produk terbarunya ini dimana tagline tersebut menyatakan bahwa “5 Powerful Functions Will Fit In 1 Square Cm” yang artinya, akan ada 5 fungsi yang cukup kuat di dalam 1 cm persegi. Dari tagline tersebut Huawei jelas benar-benar semakin besar dalam memberikan fitur dan fungsi yang cukup menarik dari ponsel anyarnya ini.

Selain itu seperti kabar sebelumnya, ponsel ini juga telah di kabarkan akan membawa teknologi layar berukuran 5.7 inches beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta juga sebuah lensa kamera berukuran 20 MP yang akan di jadikan Huawei sebagai fitur utama dari produk terbarunya ini.

Kemudian, masih mengacu pada pemberitaan sebelumnya Huawei Mate 7S ini juga akan memiliki dapur pacu yang cukup berkelas karena dikabarkan pula akan mengusung teknologi chipset Huawei Hisilicon Kirin 935 dengan memadukannya bersama CPU Octa Core 2.1 GHz.

Sementara untuk kemampuannya menjalankan berbagai macam video atau juga berbagai mancam grafis yang ada pada setiap jenis permainan Huawei juga pernah menegaskan akan menggunakan GPU Mali-T628MP4 yang akan menopang semua aktifitas grafisnya tersebut.

Nah dari kabar yang beredar selama ini, mungkin untuk lebih jelasnya lagi mengenai detail spesifikasi dan juga fitur yang akan di bawakan Huawei pada tubuh ponsel anyarnya ini kita bisa menunggu samapi Huawei benar-benar meresmikannya pada Ajang IFA 2015 yang akan datang dalam waktu dekat ini.