Huawei Mate 10 Pro Usung Dual Setup Kamera Utama Aperture f/1.6 ?

Detekno.com – Pada dasarnya ada beberapa varian Huawei Mate 10, muali dari Lite, Reguler, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena 02/10, terdapat varian pro, yang di klaim memiliki kemampuan jauh lebih baik di banding huawei mate 10 lainnya. Evan Blass juga tunjukan beberapa opsi pilihan warna dari Huawei Mate 10 Pro. Dimana ketiganya termasuk dalam warna premium, yang tak hanya menarik, akan tetapi bisa di bilang meningkatkan harga jual dari Huawei Mate 10 Pro itu sendiri.

Menariknya lagi, munculnya render terkini dari Huawei Mate 10 Pro ini juga tunjukan adanya dual setup kamera yang terpasang secara vertikal, dan menempatkan LED Flash di sisi samping bagian kamera. Kabarnya, bagian utama tersebut dilengkapi dengan lensa 20MP + 12MP, dan bila dilihat lebih detail akan render terbaru Huawei Mate 10 Pro di sisi belakang, secara jelas smartphone terbaru rancangan dari huawei ini di dukung penuh oleh LEICA, serta memiliki aperture f/1.6.

Huawei Mate 10 Pro | Sumber : Evan Blass

Huawei Mate 10 Pro | Sumber : Evan Blass

Dengan bekal sedemikian, sudah barang tentu kalau yang terbaru dari huawei ini bisa dapatkan hasil foto dengan kualitas berada di atas rata – rata. Belum lagi dukungan 2x losesless zoom, phase detection & laser autofocus, tentunya dapat mengoptimalisasi apa yang di hasilkan dari kamera utama ini. Sedangkan di lini depan, Huawei Mate 10 Pro tandemkan lensa kamera 8 MP. Bila di lihat dari ukurannya, nampaknya lebih dari kata cukup untuk hasilkan foto selfie terbaik.

Kualitas audio dari Huawei mate 10 Pro juga tidak perlu sobat ragukan lagi, karena smartphone yang satu ini support akan 32-bit sound. Sedangkan berbicara performa, ponsel unggulan Huawei ini diperkuat dengan chipset HiSilicon Kirin 970, RAM 6GB, dan dua pilihan internal memori, terdiri dari 64 / 128GB. Kemudian sistem operasi, Android v8.0 (Oreo) dijadikan sebagai dasar EMUI 6.0, yang menjanjikan pergerakan di atas layar terasa begitu smooth, serta membuatnya memiliki tampilan antar muka beda dari pada yang lain.

Ponsel unggulan Huawei diketahui sudah terapkan port USB Type-C, Wi-fi Dual-band, Blutooth v5.0, GPS dengan A-GPS / GLONASS / BDS / GALILEO, NFC, Infrared, dan support 4G LTE. Hal menarik lainnya, Huawei Mate 10 Pro disebut – sebut telah kantongi sertifikat IP68, yang berarti dirinya tetap dapat di gunakan sekalipun didalam air. Lantas di sisi keamanan, terdapat fingerprint sensor, dan berdasar render terbaru tersebut, Huawei terapkan layar FullView, sehingga membuatnya terlihat bezelless.