Huawei Mate 10 Dirilis Oktober dengan Layar Bazeless?

Detekno.com – Oktober 2017 sepertinya akan menjadi bulan yang cukup dinanti begitu banyak masyarakat pengguna smartphone. Pasalya pada bulan ini, salah satu pabrikan ponsel ternam asal Tiongkok yakni Huawei dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu “Huawei Mate 10”. Smartphone ini juga sekaligus akan menjadi penerus dari generasi sebelumnya yakni Huawei Mate 9 yang dirilis pada akhir tahun lalu.

Bocoran Desain Huawei Mate 10

Bocoran Desain Huawei Mate 10

Dengan pertumbuhan teknologi yang semakin pesat belakangan ini, membuat Huawei Mate 10 ini juga dijadwalkan akan datang dengan menawarkan beragam fitur menarik dan mumpuni yang siap menjadikan perangat ini bisa bekerja dengan sempurna. Dilansir Detekno.com lebih lanjut dari laman GSMarena.com, dijelaskan pula jika smartphone Huawei Mate 10 ini pun akan memiliki beberpa pembaharuan fitur yang lebih menarik dibanding seri sebelumnya.

Yang dimana salah satunya adalah adanya peningkatan rasio layar yang menjadi 18:9 yang kemungkinan besar akan mereka dapatan dari produsen layar terpouler dan terkenal di Jepang yakni, JDI. Masih mengutip laporan yang sama, device android yang satu ini juga kabarnya akan menawarkan sebuah desain layar bazeless yang membuatnya tak tertinggal dari kebanyakan smartphone flaghsip terbaru di tahun 2017 ini. Adapun untuk tampilan layarnya sendiri diketahui akan memiliki bentang 6 inci atau 5.9 ini.

Layar tersebut otomatis akan dapat menawarkan kualtias konten yang super jelas dan jernih karena resolusi yang dibawanya pun cukup tinggi yaitu Full HD 2160 x 1080 pixels. Belum diketahui spesifikasi Huawei Mate 10 lebih lanjut mengenai bekalan layar yang akan dibawanya, apakah nantinya akan disertai lapisan pelindung atau tidak. Namun menjadi smartphone Flaghsip terbaru ditahun 2017 ini, seperti Huawei Mate 10 tetap akan di suguhkan dengan lapisan pelindung terbaik nantinya.

Huawei Mate 10

Huawei Mate 10

Dan untuk spesifikasi hardaware yang akan diberikan, Huawei Mate 10 akan menggunakan chipset baru 10nm HiSilicon Kirin 970. Yang dimana kualitas performa dari smartphone Huawei Mate 10 ini akan lebih baik dibandingkan dengan chipset Hisilicon Kirin 960 yang ditawarkan Huawei Mate 9. Kelebihan lain yang ditawrakan Huawei Mate 10 juga datang dari sektor fotografinya. Yang dimana dari laporan yang kami terima tersebut, diketahui bila Huawei akan menyertakan sepasang lensa kamera beresolusi tinggi dengan teknologi kamera 3D dengan fitur Augmented Reality.