Huawei Honor V9 Terlihat di Situs TENAA

Detekno.com – Sub Huawei yakni Honor secara mengejutkan telah banyak memberikan pengaruh besar terhadap pasar ponsel global saat ini. Bahkan salah beberpa seri smartphone Huawei Honor pun telah dipasarkan secara meluas dipasar ponsel global termasuk di Indonesia. Meskipun begitu dengan namanya yang semakin membesar sub brand ternama dunia ini tetap kokoh untuk ikut serta dalam menghadiarkan smartphone baru dengan kualitas yang cukup unggul.

Bahkan dikutip detekno.com dari situs xiaomitoday.com, baru-baru ini Huawei Honor dikabarkan akan segera menghadirkan satu lagi ponsel terbaru mereka dengan nama Huawei Honor V9 yang akan menjadi salah satu ponsel terbaru dengan spesifikasi cukup berkualitas. Hal ini dikarenakan vendor asal China ini akan menawarkan spesifikasi berkualitas tinggi pada ponsel terbarunya ini mulai dari komponen hardware hingga software yang dibawanya.

Huawei Honor Honor V9

Huawei Honor Honor V9

Tak tanggung-tanggung dalam penawaran terbarunya ini Huawei bahkan sudah memasukan ponsel terbarunya ini ke lembaga TENAA yang merupakan badan sertifikasi ponsel sebelum dirilis kepasaran. Dimana dalam database yang dikeluarkan diketahui jika smartphone ini akan datang membawa chipset Kirin 960 yang otomatis akan membuat kinerja ponsel ini semakin sempurna dan mumpuni.

Bahkan dari laporan yang kami terima chipset Kirin 960 sendiri tak hanya menawarkan kualitas yang cepat, namun juga sudah mendukung untuk Google Daydream, hal ini tentu saja membuat kinerja VR akan semakin lancar. Kabarnya untuk urusan grafis Huawei Honor V9 akan ditopang oleh GPU Mali M71 Baru yang cukup berkualitas, sehingga tak heran jika smartphone ini akan datang membawa bandrol harga yang cukup mahal.

Disamping itu, masih mengutip kabar yang kami dapatkan, nantunya ponsel Huawei Honor V9 ini juga akan memberikan tampilan yang cukup menarik dengan adanya sistem operasi android Nougat 7.0 dengan tampilan antar muka EMUI 5.0 yang otomatis akan menjadikan tampilan smartphone ini akan lebih menarik dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Kemudian untuk masalah memori, seperti tercantum dihalaman sumber, tertulis jika smartphone ini nantinya akan datang menawarkan memori Ram dengan kapasitas 4G dan 6GB.

Detail Spesifikasi Huawei Honor Honor V9

Detail Spesifikasi Huawei Honor Honor V9

Kemudian smartphone ini juga akan diperkuat dengan adanya dukungan memori internal dengan kapasitas berukuran 64 GB dan 128 GB. Sementara untuk bagian kamera kabarnya akan diperkuat dengan adanya resolusi 2K dengan resolusi 5.7 inci dan baterai berukuran 3900 mAh. Sedangkan pada bagian fotografinya disiapkan dengan resolusi 12 MP + 12 MP yang otomatis akan bisa menghasilkan kualitas yang jelas dan jernih. Sementara untuk waktu perilisan dikabnarkan akan berada pada bulan Februari hingga Maret dan akan dijual dengan harga sekitar USD $400 atau sekitar Rp 5.3 jutaan.