Huawei Honor V9 Play Siap Rilis, Ini Dia Waktu dan Harganya

Detekno.com – Bukan hanya Lenovo maupun Motorola, huawei disebutkan juga sedang bersiap diri dengan perangkat smartphone terbarunya. Sebelumnya sempat terdengar kabar menggenai Huawei Honor V9 Mini, tapi kini seperti dilansir dari laman GSMarena yang di dapat dari weibo, mengatakan ponsel cerdas terbaru dari Huawei tersebut bukan V9 Mini, melainkan Huwei Honor V9 Play, dan itu semakin jelas dengan adanya teaser seperti dibawah ini, yang memperlihatkan waktu rilis.

Bila demikian, berarti tidak butuh waktu lama lagi, bila di hitung 8 hari kedepan atau tepatnya 6 september 2017 huawei Honor V9 Play di perkenalkan di hadapan publik. Lalu mengenai detail lainnya, diperlihatkan oleh TENAA akan desain dari V9 Play, menunjukan kalau desain dari smartphone ini terbilang elegan, dan menjadikan metal sebagai bahan utama pembuatan bodi. Kemudian berbicara rasa nyaman, pastilah smartphone dengan desain lengkung pada setiap sisinya, membuat V9 Play mudah di genggam.

Waktu Rilis Huawei Honor V9 Play

Waktu Rilis Huawei Honor V9 Play

Sementara itu di sisi keamanan, pihak Huawei mengandalkan fingerprint sensor yang di tempatkannya pada lini belakang, tepat dibawah lensa kamera utama, yang kabarnya memiliki ukuran sebesar 12 MP, kemudian di lengkapi LED Flash di sisi samping guna mengoptimalkan pencahayaan. Sehingga nantinya sobat bukan hanya bisa abadikan setiap momen indah dengan hasil berkualitas di waktu siang hari saat penuh akan cahaya, tetapi mampu berikan hasil berada di atas rata – rata diwaktu kondisi low-light.

Selanjutnya sektor dapur pacu, huawei nampak memperkuatnya dengan chipset HiSilicon Kirin 659, yang di pastikan berjalan pada arsitektur 64 Bit. Dukungan juga datang dari bagian lain, tepatnya RAM dengan ukuran sebesar 4GB. Bilamana keduanya berjalan secara bersama, jelas membuatanya mampu libas berbagai macam model game 3D terkini, maupun multitasking dengan begitu lancar. Perpindahan layar juga di jamin terasa begitu smooth, bahkan terasa ringan di kelasnya, serta kaya akan fitur berkat OS Android Nougat yang di pakainya.

Lalu bagian lain ? sementara ini tidak disperjelas pada laman sumber yang kami dapat, namun besar kemungkinan sektor konektifitas yang ada pada dirinya termasuk lengkap, dan pastinya support akan 4G LTE dan fitur Dual SIM. Nah berbicara harga, info terkini mengatakan Huawei bakal melepasnya pada angka jual USD 227 = Rp.3 jutaan. Bagaimana ? masih penasaran soal detail serta keunggulan dari Huawei Honor V9 Play ? sobat bisa dapatkan update terbarunya hanya di Detekno.


Advertisement