Huawei Honor V9 atau Honor 8 Pro Siap Dirilis 21 Februari ?

Detekno.com – Huawei Honor 9 yang sebelumnya pernah kita kabarkan akan hadir dengan menawrakan desain dan juga spesifikasi yang cukup menarik, sepertinya tak akan lama lagi siap dirilis dan dipublikasikan Huawei untuk pasar global. Bahkan kabar terbaru yang kami dengar smartphone ini akan segera dirilis pada 21 Februari 2017 mendatang. Itu artinya perilisan smartphone Huawei Honor V9 ini tak akan lama lagi. Jadwal perilisan yang lebih maju satu minggu dari jadwal pembukaan ajang MWC 2017 sepertinya cukup menarik perhatian publik.

Pasalnya tak hanya akan mendatangkan desain smartphone menarik dan mewah dengan menggunakan material full metal pada sekujur tubuhnya, ponsel yang juga disebut-sebut akan memiliki nama Huawei 8 Pro untuk pasar global ini juga akan datang dengan menawarkan segudang teknologi canggih dan mumpuni yang siap untuk membuat sobat deteknokers mampu merasakan kepuasan disaat mengoperasikan smartphone ini. Adapun bandrol harga yang akan diberikan pun juga akan tergolong mahal mengingat komponen yang ditawarkan Huawei pada ponsel terbarunya ini benar-benar mumpuni.

Huawei Honor V9 aka Huawei Honor 8 Pro

Huawei Honor V9 aka Huawei Honor 8 Pro

Dengan kesiapan Huawei memasarkan ponsel terbarunya ini kepasara global dengan nama Honor 8 Pro tentu saja mematahkan prediksi yang kita dengar sebelumnya, dimana ponsel ini hanya akan dipasarkan untuk wilayah China saja. Dilansir dari informasi baru yang kami terima lewat laman GSMarena.com disebutkan jika nantinya ponsel ini akan datang dengan menawarkan dapur pacu yang begitu sempurna dengan memanfakaatkan chipset Kirin 960 yang mana dibagian dalamanya sudah tersedia sebauh prosesor Octa Core 2.4 Ghz. Selain itu ada pula Ram 4GB dan 6GB yang akan menjadi pilihan sobat ketika berminat untuk memiliki ponsel ini.

Tak hanya itu saja, sebanding dengan harga Huawei Honor V9 aka Huawei Honor 8 Pro yang akan segera dirilis, ponsel ini juga akan didatangkan dalam dua varian memori internal berbeda. Antara lain versi 64GB dan versi 128GB. Penggunaan ponsel yang akan semakin memikat juga akan diberikan Huawei pada ponsel ini dengan menanamkan sebuah baterai berkapasitas 3.900 mAh dan akan disertakannya fitur sensor sidik jari dibagian belakang sama seperti kebanyakan ponsel android yang ada saat ini. Selain membuat tampilan depan lebih mewah, disertakannya sidik jari dibagian belakang juga membuat penggunaannya lebih nyaman dan mudah.

Lalu untuk urusan layar, masih mengutip informasi yang kami terima dari laman sumber diats, Huawei Honor V9 aka Huawei Honor 8 Pro ini akan disertai panel 5.7 inci dengan resolusi Quad HD. Layar ini otomatis akan dapat memberikan tampilan warna dan gambar yang begitu jelas dan jernih, jadi jangan heran jika nanatinya harga Huawei Honor V9 aka Huawei Honor 8 Pro ini akan dibandrol tinggi. Sayangnya tak dijelaskan secara rinci tipe lapisan pelindung layar yang akan diberikan Huawei pada ponsel yang satu ini. Meski demikian, tetap saja ponsel ini akan menjadi salah satu pilihan terbaik ditahun 2017 ini.

Masih mengutip informasi yang sama, selain menyodorkan spesifikasi yang berkualitas dan mumpuni, smartphone terbaru Huawei ini juga kabarkan akan menjadi salah satu smartphone berkamera terbaik dengan disertakanhya setup dual kamera beresolusi 12 MP + 2 MP dibagian belakang. Jadi bagi sobat yang hobi bergumam dengan urusan fotografi tentu saja smartphone ini akan menjadi pilihan terbaik, apalagi Huawei juga dipastikan akan menawarkan fitur menarik untuk memaksimalkan pengambilan gambarnya. Sedangkan untuk kamera depan beresoluso 9 MP. Dan kabarnya jadwal pemasaran ponsel ini akan dimulai pada akhir Maret 2017.