Huawei Honor S1 Smartwatch Resmi Rilis Harga 1,4 Jutaan

Detekno.com – Huawei adalah salah satu vendor smartphone ternama yang tak dapat dipungkiri keberadaaan nya. Produk smartphone dari Huawei dikenal berdesain elegan dan premium sehingga menjadi daya tarik tersediri bagi konsumen. Hari ini muncul smartphone baru bernama Honor 6X yang mengusung spesifkasi flagship bersamaan dengan smartwatch terbaru.

Dilansir dari GizmoChina (18/10/2016) produk bernama Huawei Honor S1 Smartwatch resmi dirilis dengan kemasan menarik. Desain yang disajikan Huawei Honor S1 Smartwatch memang cukup sederhana namun memiliki material metal dengan bobot ringan yaitu 35 gram. Smartwatch ini juga hadir dalam pilihan warna keren yaitu Navy blue, gray dan orange.

Launching Huawei Honor S1 Smartwatch

Launching Huawei Honor S1 Smartwatch

Dengan varian warna beragam sobat dapat memilih sesuai dengan kesedangan dan gaya yang diinginkan. Huawei Honor S1 Smartwatch juga memiliki strap yang bisa dilepas dengan mudah sehingga dapat diganti ganti sesuai dengan kebutuhan pengguna. Smartwacth ini tak hanya berfungsi sebagai jam biasa melainkan adalah smart gadget yang memiliki banyak fitur termasuk didalamnya Health monitor.

Health monitor atau fitur kesehatan yang dimaksud berupa heart rate, calories, distance covered, pace dan rekam data penting yang bermanfaat. Huawei Honor S1 Smartwatch memiliki fungsi yang serbaguna untuk berbagai kegiatan olahraga seperti renang, lari, jogging, bersepeda, treadmil dan banyak lainya. Tentunya tak mengejutkan jika kemampuan anti air hadir pada Huawei Honor S1 Smartwatch

Sertifikasi IP 68 mampu tahan terhadap debu dan air bahkan jika menyelam pada kedalaman 50 meter. Tentunya bagi sobat yang sering beraktivitas tak perlu kawatir jika harus menghadapi hujan karena smartwatch ini terlindung sempurna. Huawei Honor S1 Smartwatch juga dapat digunakan untuk payment sevices seperti Ali pay sehingga dapat dengan mudah digunakan saat pengguna tak membawa uang.

Huawei Honor S1 Smartwatch

Huawei Honor S1 Smartwatch

Huawei Honor S1 Smartwatch memiliki bandrol harga 699 Yuan ($104) atau sekitar 1,4 jutaan. Tentunya harga smartwatch ini sangat kompetitif karena jauh lebih murah dibandingkan Gear S3 besutan Samsung. penjualan akan dimulai pada tanggak 25 Oktober nanti secara eksklusif di China. Jika nantinya masuk ke Indonesia apakah deteknokers tertarik memilikinya?


Advertisement