Huawei Honor Note 9 Hadir Dengan Dual Kamera 12 MP

Detekno.com – Kabar mengenai Huawei Honor Note 9 memang sudah di dengar sejak lama, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, menunjukan kalau smartphone terbaru garapan Huawei tersebut bakal unggul dalam hal fotografi. Pasalnya pada bagian utama, pihak huawei sendiri akan tandemkan dual setup kamera dengan ukuran 12 Megapixel, yang tentunya bukan hanya itu saja, tetapi di lengkapi pula dengan berbagai fitur serta teknologi terkini, sehingga bisa hasilkan kualitas foto + video di atas rata – rata.

Sementara itu di sektor layar, juga tidak kalah menariknya di banding bagian fotografi, dikarenakan mirip dengan apa yang di punya samsung yang mengusung infinnity display, disini Huawei terapkan layar dengan ukuran hampir memenuhi keseluruhan bagian depan, dan hanya menyisakan sedikit bezel antara bagian atas maupun bawah. Dengan demikian, apa yang ada di atas layar terlihat lebih jelas dan memiliki detail tingkat ketajaman warna tinggi, terlebih bila layar memiliki resolusi QHD.

Huawei Honor Note 9 | Sumber : Weibo

Huawei Honor Note 9 | Sumber : Weibo

Performa dapur pacu bisa di bilang powerfull, serta tidak akan mengecewakan para pengguna nantinya, meski apa yang di gunakannya bukan Qualcomm maupun mediatek, melainkan chipset hasil pengembangannya sendiri, tetapi disebut Honor Note 9 perkuat dapur pacu yang dibawanya HiSilicon Kirin 965, yang notabennya generasi terbaru dengan kinerja jauh lebih baik di banding pendahulunya. Apalagi di padukan bersama Ram sebesar 6GB, membuatnya dapat jalankan multitasking secara lancar.

Bahkan berkat bekal yang dibawanya tersebut, sangat memungkingkan dirinya untuk dapat melibas berbagai macam bentuk game 3D terkini tanpa ada kendala sedikitpun. Belum lagi dukungan layar berukuran ekstra, dapat memberikan pengalaman lebih seru, serta membuat game yang di mainkan menjadi lebih hidup. Sedangkan pada pemenuhan daya, seorang sumber dari china mengklaim bahwa Huawei Honor Note 9 bekali dirinnya dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4600 mAh.

Layar Huawei Honor Note 9 | Sumber : Weibo

Layar Huawei Honor Note 9 | Sumber : Weibo

Adanya baterai berukuran besar, menjanjikan masa pakai lebih lama dalam sekali charger, tetapi itu semua tergantung pemakaian, karena semakin berat kinerja smartphone, daya baterai bakal cepat terkuras, terutama saat bermain game. Namun apapun itu, moga saja apa yang kami katakan saat ini, kelak benar di terapkan oleh huawei saat waktu perilisan, yang kabarnya meluncur di bulan september. Lebih jelasnya lagi, sobat bisa ketahui dalam update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement