Huawei Honor Holly 2 Plus, Dikabarkan Rilis 28 Januari

Detekno.com – Tampaknya Januari ini akan menjadi waktu yang pas bagi Huawei untuk memperkenalkan Huawei Honor Holly 2 Plus sebagai lineup baru jajaran smartphone yang mereka miliki. Pasalnya tepat tanggal 28 Januari 2016 nanti, vendor ternama ini akan mengadakan sebuah acara khusus yang akan diselenggarakan di New Delhi, India yang mana waktu tersebut juga bertepatan dengan kedatangan ponsel baru Huawei lainnya yakni Honor 5X.

Bagi pecinta gadget tentunya nama Huawei Honor 5X bukanlagi menjadi nama yang asing mengingat smartphone ini sudah wara wiri menghiasi beranda berbagai media di Internet. Namun berbeda dengan Huawei Honor Holly 2 Plus yang mungkin baru kita dengar, bahkan seperti dilansir dari pc-tablet.co.in (20/01/2016) menjadi generasi baru dari Huawei Honor Holly yang sudah di rilis perusahaan China pada 2014 lalu, menjadikan ponsel ini akan memiliki spesifikasi yang lebih apik namun tetap akan dibandrol dengan harga yang murah.

Huawei Honor Holly 2 Plus

Huawei Honor Holly 2 Plus | Sumber : pc-tablet.co.in

Selain itu, terdapat pual satu postingan gambar yang menunjukan desain dari smartphone Huawei Honor Holly 2 Plus ini, yang mana pada gambar tersebut, terlihat jelas bahwa desainnya terlihat tetap elegan dengan bagian belakang tersemat lensa kamera berbentuk oval yang di lengkapi dengan LED Flash serta terlihat adanya logo Honor tepat dibawahnya. Sementara bila melihat bagian depan, kemungkinan besar ponsel ini memiliki tombol capasitive button yang menyala dan terlihat dibagian atas terdapat Lensa kamera juga.

Untuk spesifikasinya sendiri, diketahui nantinya Huawei Honor Holly 2 Plus akan mengadopsi sebuah panel layar berjenis IPS Display dengan bentang 5.0 inci yang diketahui akan membawa resolusi HD 720 x 1280 pixles, kemudian pada dapur pacunya, smartphone ini di otaki dengan prosesor 64-Bit yang memiliki kecepatan kerja Quad Core 1.3 Ghz yang akan di perkuat dengan hadirnya Ram berukuran 2GB serta media penyimpanan seluas 16 GB on-board yang bisa di ekspansi hingga 128 GB melalui microSD.

Yang lebih hebatnya lagi, Huawei Honor Holly 2 Plus bahkan di sebutkan akan mengadopsi sebuah baterai berukuran 4.000 mAh sebagai daya tarik terbesarnya, yang tentunya juga mampu menghadirkan sensai baru saat mengoperasikan handset yang satu ini tanpa was-was kehabisan baterai. Sementara untuk konektifitasnya, sudah hadir dual sim card yang mengadopsi kecepatan internet 4G LTE dan CDMA. Sementara tak tertinggal akan ada pula lensa kamera berukuran 13 MP dan 5 MP.

Sayangnya dari informasi yang kami dapatkan, belum diketahui berapa harga yang akan di bandrolkan Huawei pada perangkat yang satu ini, jadi untuk mengetahuinya, mungkin kita harus menunggu hingga Huawei merilis smartphone yang berjalan dengan sisitem operasi Android ini dalam beberpa hari kedepan.


Advertisement