Huawei Honor 9 Resmi Dirilis 5 Oktober di India

Detekno.com – Huawei mulai memasarkan produk terbaik mereka yaitu Huawei Honor 9 ke pasar global. Salah satu pasar yang dituju dalam waktu dekat ini adalah India. Dalam penasaran yang akan segera dilakukan pada 5 Oktober mendatang, Huawei menuliskan hastag #ExploreWithHonor sejak minggu lalu. Kabar perilisan smartphone Honor 9 ini juga sudah resmi dipublikasikan pada laman Youtube Honor India.

Untuk peluncurannya, sepertinya Huawei akan menggelar acar di Taj Exotica in Goa yang akan dimulai jam 11 AM waktu setempat. Huawei Honor 9 sendiri mulai dipasarkan secara resmi di China pada Juni 2017 lalu yang kemudian dilanjutkan ke beberpa negara besar di Eropa. Nah kehadirannya di India ini tentu saja mengagetkan beberpa masyarakat disana karena mereka kira Huawei akan melepaskan produk Huawei P10 sebagai produk unggulannya dalam waktu dekat ini.

Huawei Honor 9 Resmi Dipasarkan di India

Huawei Honor 9 Resmi Dipasarkan di India

Huawei Honor P9 sendiri hadir dengan menggunakan desain kaca pada bagian belakang yang ditawarkan dalam beberpa pilihan warna seperti Glacier Grey, Sapphire Blue, Midnight Black, Gold, Blue Bird, dan Robin Egg Blue. Meski begitu belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai ketersediannya semua warna pada padas India. Adapun smartphone ini hadir dengan menawarkan layar berukuran 5.15 inci yang menggunakan layar beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixels.

Menariknya smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan adanya spesifikasi hardware yang berkualitas tinggi yaitu chipset Huawei Kirin 960 yang mampu menawarkan performa yang super keren. Adapun untuk meningkatkan kualitas kerja yang ditawarkan, sudah disediakan juga Ram berkapasitas 4GB dan 6GB yang ditawarkan dengan Rom berkapasitas 64GB dan 128GB. Selain itu seperti kita ketahui bersma smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan bterai berkapsitas berukuran besar yaitu 3.200 mAh.

Dan pada bagian belakang, seperti Detekno.com lansir dari laman gizmochina.com, Huawei Honor 9 ini juga sudah dikonfigurasi dengan adanya sebuah dual kamera utama yang berukuran 12 MP dan juga 20 MP yang ditawarkan dengan menggunakan fitur dual LED Flash. Sementara pada bagian depannya menawarkan lensa beresolusi 8 MP yang otomatis akan membuat kalian sangat semangat untuk mengamblil foto selfie.

Berjalan menggunakan OS Android Nougat 7.0 dengan user interface EMUI, tak heran jika smartphone ini ditawarkan dengan harga sekitar Rs. 35.000 atau jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp 7.2 jutaan. Harga ini tentu saja snagat sebandign dengan apa yang ditawarkan smartphone ini. Jadi jangan heran apabila Huawei akan mendapatkan banyak pesanan untuk smartphone yang satu ini.