Huawei Honor 8 Siap Diresmikan di India pada 12 Oktober ?


Detekno.com – Kesiapan Huawei dalam memproduksi Huawei Honor 8 sepertinya sudah masuk dalamtahap puncak, hal ini juga diperkuat dengan kesiapan vendor ternama ini untuk menghadirkan produk tersebut dalam waktu dekat. Atau tepatnya pada tanggal 12 Oktober di India. Diberitakannya peluncuran smartphone terbaru ini juga disertai dengan kabar bahwa Huawei telah menyebar undangan ke media untuk menghadiri acara yang akan segera digelarnya tersebut.

Seperti kita ketahui bersama, ponsel yang secara resmi dirilis Huawei pada Juli lalu ini memang cukup menarik perhatian publik, pasalnya dalam beberpa aspek Huawei Honir 8 ini datang dengan setup spesifikasi yang cukup mempuni dan mengagumkan bagi sebagian besar masyarakat. Dimana seperti sebelumnya kita bahas, bahwa spesifikasi Huawei Honir 8 ini datang dengan menggunakan layar LTPS capacitive touchscreen dengan bentang 5.2 inci dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan keraptan pixels 423 ppi.

Huawei Honor 8

Huawei Honor 8

Tak hanya itu saja, menurut laporan dari laman androidcentral.com, Senin (03/10/2016) smartphone ini diketahui juga memiliki bekalan hardware yang begitu mempuni, dimana dijelaskan bahwa ponsel ini juga datang dengan chipset Hisilicon Kirin 950 yang didalamnya terbenam prosesor Octa core 64-Bit dengan konvigurasi Quad Core 2.3 GHz Cortex-A72 & Quad Core 1.8 GHz Cortex A53. Kemudian pada sektor ini Huawei Honor 8 juga diperkuat GPU Mali-T880 MP4 dan RAM berkapsitas 4GB serta memiliki setup memori 32GB.

Lalu untuk memperkuat sektor tampilannya, smartphone ini didatangkan menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dipercantik dengan user interface EMUI 4.1. Yang menariknya lagi, pada bagian kameranya, sudah dibekalkan setup dual kameera 12 MP dengan apertur f/2.2 dan sudah mengusung laser autofocus dan dual LED Flash. Sementara dibagian depan diberikan lensa berukuran 8 MP dengan aperture f/2.4 dan mempunyai lensa berukuran 1.4 µm pixel size sehingga selfie dan video call akan terasa lebih jelas dan jernih.

Yang lebih hebatnya lagi sesuai laporan dari laman diatas, disebutkan bahwa smartphone ini akan didatangkan dengan harga sekitar ₹ 27.000 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp 5.2 Jutaan. Harga tersebut pastinya cukup sebanding mengingat selain spesifikasi diatas, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan dukungan sensor sidik jari dibagian belakang yang akan memperkuat sektor keamanannya. Lalu tak sampai disitu saja, ada pula dukungan baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh yang sudah disertai dengan fitur Smart Power 4.0. Lalu akankah smartphone Huawei Honor 8 ini akan diresmikan ke pasar Indonesia ?


Advertisement