Huawei Honor 8 Lite Dikabarkan Rilis Maret 2017

Detekno.com – Huawei beberapa bulan yang lalu sudah meluncurkan Honor 8 di pasar Amerika Serikat. Dan sepertinya perusahaan yang berbasis di China ini, tengah mempersiapkan versi Huawei Honor 8 Lite. Rumor kehadiran smartphon terbaru Huawei ini di tengarai akan resmi diperkenalkan pada ajang MWC 2017 bulan ini. Dan akan resmi dijual di bulan Maret 2017.

Dari bocoran yang kami lansir dari halaman Gizmochina terungkap bahwa Huawei Honor 8 Lite akan dibanderol dengan harga sekitar 280 Euro atau Rp 3 jutaan. Perangkat android terbaru dari Huawei ini juga akan tersedia dengan beberapa pilihan warna menarik diantaranya biru, hitam, emas dan putih. Dalam bocoran yang kali ini muncul memperlihatkan Huawei Honor 8 Lite memiliki aksesoris tambahan yakni casing pelindung flip. Jika sobat deteknokers perhatikan, Huawei Honor 8 Lite terlihat memiliki banyak kemiripan dari segi desainnya dengan Huawei P8 Lite 2017.

Huawei Honor 8 Lite Dikabarkan Rilis Maret 2017

Huawei Honor 8 Lite Dikabarkan Rilis Maret 2017

Ia akan memiliki desain tanpa tombol home berbentuk fisik. Karena terlihat jelas dibagian depannya ia menggunakan 3 tombol capacitive touchscreen. Perangkat ini juga akan membawa desain dengan kerangka berbahan metal. Proses finishing perangkat ini juga terlihat sangat apik dan penuh nuansa premium. Padahal pangsa pasar yang akan tuju oleh Huawei Honor 8 Lite adalah pangsa pasar kelas menengah ke bawah. Letak tombol power dan pengatur volume ditempatkan pada bagian samping kanan.

Huawei Honor 8 Lite setidaknya sudah dikabarkan akan membawa beberapa spesifikasi tangguh untuk bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya. Dari namanya sudah tertebak bahwa spesifikasi Huawei Honor 8 Lite akan lebih rendah dari Huawei Honor 8. Huawei Honor 8 Lite akan hadir dengan kamera belakang tunggal dan masih menggunakan port micro USB. Perangkat ini juga menawarkan sistem operasi android 7.0 nougat terbaru dan tampilan antarmuka khas Hp Huawei.

Selain itu ia juga akan membawa fitur sensor sidik jari yang disematkan pada bagian belakang. Saat ini bocoran spesifikasi Honor 8 Lite masih sedikit. Dan kami harapkan perangkat ini akan sebentar lagi resmi diperkenalkan di ajang MWC 2017 yang akan dibuka di bulan Februari 2017. Buat sobat deteknokers yang penasaran dengan harga, spesifikasi, desain dan fitur Huawei Honor 8 Lite secara resmi dan lengkap maka sobat bisa mendapatkan informasi tersebut di Detekno.com. Karena kami akan selalu memberitakan kabar smartphone Huawei terbaru secara cepat dan akurat.