Huawei Honor 8 Exposed, Ponsel Baru Berlayar 5.2 Inci


Detekno.com – Setelah sebelumnya merilis Huawei V8 sebagai ponsel berlayar 2K, kini diketahui Huawei sedang bersiap merilis Huawei Honor 8 Exposed sebagai ponsel terbaru mereka yang diklaim akan menjadi smartphone terindah dan tercantik di tahun 2016 ini. Kenapa demikian ? karena melansir dari halaman gizmochina.com (30/05/2016) selain akan menawarkan spesifikasi yang mempuni, ponsel ini juga di ketahi akan hadir dengan layar yang lebih kecil dibandingkan seri Huaweu Honor V8.

Dari bocoran yang ada, tak hanya terlihat satu ponsel baru saja, namun melihat gambar yang ada sebagai pedoman utama kebocoran smartphone terbaru Huawei ini, terlihat ada dua model baru yang akan di resmikan Huawwei dalam waktu dekat ini. Dua model tersebut antara lain FRD-TL10 dan FRD-AL00. Yang mana di lansir dari halaman sumber di jelaskan bahwa nantinya perbedaan yang ada hanyalah pada sektor jaringan yang akan di gunakannya.

Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 8 Exposed

Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 8 Exposed

Senada dengan imbauan yang di lontarkan dihalaman sumber yang kami letakan di atas, dikatakan bahwa ponsel ini akan hadiar sebagai ponsel terindah karena pada bagian desain di sebutkan nantinya pada sisi depan dan belakang akan di lengkapi dengan panel kaca yang mana untuk sisi belakang juga di sebut-sebuat memiliki teknologi 2.5D yang membuatnya terlihat lebih indah dan lebih mewah. Jadi jangan heran bila Huawei Honor 8 Exposed akan menjadi ponsel yang banyak di incar.

Spesifikasi Huawei Honor 8 Exposed sendiri masih rancu dan masih belum jelas kebenarannya. Namun sejauh ini di ketahui bahwa ponsel yang dijadwalkan akan hadir pada bulan depan ini akan memiliki layr berukuran 5.2 inci, jelas lebih kecil dari Huawei Honor V8 yang membawa layar 5.7 inci. Semoga saja bekalan resolusi yang di bawanya pun akan memiliki resolusi 4K alias Ultra HD. Dengan demikian otomatis tampilan jelas, jernih dan juga detail pun akan diberikannya.

Kemudian untuk urusan performa dua model Huawei Honor 8 Exposed kemungkinan akan membawa chupset HiSilicon Kirin 950 dan HiSilicon Kirin 955 yang akan di padukan dengan Ram seluas 4GB. Jika benar alhasil ponsel ini mampu melaju dengan cukup cepat sebagai ponsel adroid terbaru tahun 2016 ini. Urusan konektifitas diketahui ponsel Huawei Honor 8 Exposed akan mengusung port USB Type-C yang bisa sobat gunakan sebagai media pemidah data dan pengisian baterai.

Dua Model Hp Huawei Terbaru

Dua Model Hp Huawei Terbaru

Bicara soal baterai, nantinya ponsel baru Huawei ini akan hadiar dengan membawa baterai berkapasitas 3000 mAh yang sudah pasti akan mampu menunjang kebutuhan sobat seharian. Sedangkan pada sisi kamera, dijelaskan ponsel ini akan memiliki lensa 12 Megapixels sebagai kamera utama. Namun belum di ketahui berapa kapasitas lenas kamera utamanya. Nah semoga saja kabar yang ada di atas bis menjadi kenyataan serta semoga Huawei akan segera merilis ponsel ini.


Advertisement