Huawei Honor 8 Dapatkan Android Nougat ?

Detekno.com – Bagi sobat deteknokers yang sudah punya Huawei Honor 8, kini ada kabar begitu menyenangkan, pasalnya seperti dilansir dari laman phonearena, smartphone tersebut per hari ini dapatkan update OS Android terbaru v7.0 (Nougat) yang dipadukan bersama EMUI 5.0. Tentunya dengan adanya hal demikian, selian dapat membuat tampilan antar muka terlihat jauh lebih menarik, tetapi bisa pula menjadikan dapur pacu yang dibawa olehnya memiliki performa lebih powerfull.

Apalagi kita ketahui bersama, pada bagian paling inti tersebut telah diperkuat dengan chipset HiSilicon Kirin 950, yang memiliki delapan inti prosesor didalamnya terbagi atas dua bagian Quad-core 2.3GHz Cortex-A72 & Quad-Core 1.8GHz Cortex-A53, berikut penggolah grafis Mali-T880 MP4. Berkat bekal keduanya sudah barang pasti menjamin kualitas grafis bakal berada di atas rata-rata, bahkan ketika menjalankan aplikasi maupun fitur yang ada pada dirinya, semua bisa dilakukan dengan cepat.

Update OS Huawei Honor 8

Update OS Huawei Honor 8

Sementara itu mengenai adanya 3 versi Huawei Honor 8, yang terdiri dari RAM 3GB + internal 32GB, RAM 4GB + internal 32GB, dan RAM 4GB + internal 64GB, ketiganya dipastikan peroleh update OS terbaru yang kami katakan di atas. Lalu berkat update OS yang di lakukan oleh Huawei, kemungkinan besar dapat meningkatkan performa dari Dual Setup kamera yang berada di lini utama, tersusun atas Dual 12MP, laser autofocus, dan Dual Tone LED Flash, sehingga setiap pengguna nantinya bisa dapatkan foto ataupun video dengan kualitas lebih baik.

Kemudian di sisi depan, terpasang kamera selfie 8 MP yang usung aperture f/2.4. Sedangkan melihat sisi visual, Honor 8 terbilang mengagumkan, karena bukan hanya melengkapi diri dengan panel layar luas 5.2 inch, akan tetapi dirinya juga menerapkat teknologi 2.5D Curved Glass Display, yang dapat menampilkan gambar 96% NTSC color gamut, alhasil apa yang ada di atas layar terlihat lebih realistis, dan sangat cocok untuk dijadikan sebagia pemutar berbagai konten multimedia, termasuk film serta game 3D terkini.

Konektifitasnya termasuk lengkap, pasalnya selain fitur dual SIM, pihak huawei juga melengkapinya dengan akses koneksi 3G dan 4G LTE Cat6 berkecepatan 300 / 50 Mbps, Wi-fi Dual-band, Blutooth v4.2, GPS, NFC, dan port USB yang di kenakannya merupakan USB Type-C, jadi urusan transfer data di jamin lebih cepat di banding smartphone dengan port microUSB v2.0, tapi perlu sobat ketahui pula, update OS terbaru ini pertama ada di Inggris, dan negara lainnya bakal menyusulnya,