Huawei Honor 7X Dijadwalkan Rilis Tanggal 11 Oktober

Detekno.com – Begitu bannyaknya smartphone android yang hadir belakangan ini memang membuat kita cukup mudah untuk menemukan sebuah ponsel yang sesuai dengan keinginan. Bahkan Huawei yang sudah cukup banyak menghadirkan smartphone baru belakangan ini sepertinya tak akan menyia-nyiakan momen menarik di tahun 2017 ini dengan kesiapan mereka untuk segera merilis smartphone terbarunya yaitu Huawei Honor 7X sebagai ponsel android dual kamera.

Huawei Honor 7X

Huawei Honor 7X

Yapz mendengar Huawei Honor 7X mungkin bukan hal yang asing ditelinga, pasalnya smartphone ini sudah cukup banyak di bicarakan diberbagai media. Yang dimana kabarnya dalam waktu dekat ini dijadwalkan Huawei akan segera merilis ponsel ini. Dan baru ini, lewat laman gizmochina.com diketahui jika sebuah poster yang memberikan informasi mengenai tanggal rilis Huawei Honor 7X telah tersebat di media. Dimana lewat poster tersebut terlihat Huawei sudah bersiap merilis Honor 7X pada tanggal 11 Oktober mendatang.

Dan kebenaran mengenai adanya setup dual kamera yang akan menjadi kelebihan utamanya, juga diperlihatkan Huawei lewat poster terbarunya ini. Menariknya tak hanya menampilkan gambar dual kamera utama pada bodi bagian belakang, lewat poster yang diperlihatkan juga Huawei menampilkan jika Honor 7X ini akan mengusung desain layar penuh. Dan jika benar demikian tentu saja smartphone ini akan semakin menarik dan unggul untuk bisa kita jadikan pilihan sebagai daily driver kita.

Adapun menilik dari beberpa bocoran yang sudah ada sebelumnya, diketahui jika smartphone ini akan datang dengan menggunakan sebuah layar berukuran 5.9 inci, Namun sampai dengan saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Huawei mengenai berapa kualitas resolusi dan besaran layar yang akan ditawarkannya. Jadi kita masih bisa berharap jika Huawei akan menempatkan dukungan layar berukuran besar dan resolusi tinggi.

Poster Huawei Honor 7X

Poster Huawei Honor 7X

Adapun kualitas kerja yang akan di tawarkan tentu saja akan cukup berkelas dan berkualitas, dengan Huawei meletakan beragam fitur menarik dan pastinua komponen hardware serta software terbaik dan terbaru didalamnya. Hanya saja sampai dengan saat ini masih belum banyak kita ketahui spesifikasi Huawei Honor 7X lengkap yang akan ditawarkan Huawei pada ponsel ini. Jadi ada baiknya untuk kita tunggu bersama kehadiran smartphone Huawei Honor 7X ini untuk mengetahui secara pasti spesifikasi, fitur, dan harga yang akan ditawarkan pihak Huawei.