Huawei Honor 7i Berfitur Kamera Unik


Detekno.com – Kebocoran informasi kembali terjadi, kali ini yang menjadi targetnya adalah Huawei. Pabrikan smartphoe yang dikenal akan produk berkualitasnya ini dikabarkan telah merancang penerus dari Huawei Honor 7. Dimana pada penerusnya yang diberi nama Huawei Honor 7i lebih unggul dibanding sebelumnya. Unggul dalam hal performa, kinerja dan ada satu hal yang sangat menarik pada smartphone rancangan Huawei ini, yang mana para ahli didalam lingkaran Huawei menciptakan model smartphone terbaru dengan gaya nyleneh dan berbeda dari pada yang lainnya.

Keunikan tersebut sangat terlihat pada sisi kamera bagian belakang, yang mana biasanya kamera itu melekat pada bagian tubuh, tapi kali ini Huawei membuat hal yang berbeda. Pada kamera belakang menggunakan sistem sliding, lengkap dengan lensa kamera dan ual LED Flash yang menemaninya. Bila teaser yang keluar pada halaman wibo ini benar terjadi, Huawei menjadi yang pertama menggunakan kamera sliding di dunia. Tapi bila dilihat akan ketahananya, model kamera ini cukup riskan, apalagi jika tidak menggunakan material kuat untuk menopangnya, bisa-bisa sandaran kamera menjadi patah.

Huawei Honor 7i | Sumber : Phonearena, TENAA

Huawei Honor 7i | Sumber : Phonearena, TENAA

Bukan hanya itu saja, pada smartphone terbarunya, yaitu Huawei Honor 7i, menurut informasi yang kami lansir dari laman phonearena, memiliki kode nama ATH-AL00, dan no serie tersebut diyakini sebagai smartphone terbaru yang diberi nama Huawei Honor 7i, yang mana smartphone terbarunya ini dibekali dapur pacu dengan spesifikasi tangguh dan lengkap, yang terdiri dari Snapdragon 615 SoC pda chipset, dengan delapan core processor didalmnya, yang mampu menngkrak performa menjadi lebih baik dan cepat sewaktu digunakan dalam menjalankan fitur dan aplikasi yang ada pada dirinya.

Sementara pada sisi RAM, Huawei Honor 7i dikatakan akan membawa ukuran besar mencapai 2GB, yang ditemani dengan penyimpanan 16 GB, yang nantinya dengan kapasitas penyimpanan besar dan ram berbobot, menjadikan smartphone dari Huawei ini dapat menjalankan game-game HD terbaru secara lancar tanpa terasa nge’lag atau tersendat ditengah permainan. Namun kabar baru juga kami dapatkan, yang mengatakan kalau TENAA telah menyertifikasi dua model smartphone baru dari Huawei dengan RAM 3GB dan satunya lagi menggunakan RAM 2GB.

Dari informasi tersebut, bisa jadi, nantinya Huawei Honor 71 akan tersedia dalam dua varian berbeda, yakni RAM 2GB dikombinasikan dengan pneyimpanan 16 GB. Sedangkan untuk yang satunya lagi, yang menggunakan RAM 3GB bakal ditemani penyimpanan internal yang dapat dijejali dengan aplikasi, game atau file lainnya hingga 32 GB besarnya. Lalu pada sektor kamera dari Huawei Honor 7i, belum diketahui akan menggunakan jenis kamera seperti apa, apakah akan menggunakan ukuran sama besarnya dengan Huawei Honor 7, atau apakah lebih besar / lebih kecil dibanding dengannya.

Begitu pula pada penopang daya berupa baterai, juga belum diketaui akan kapasitas dan daya tahannya. Jika spesifikasi serta fitur yang akan melengkapi Huawei honor 71 belum diketahui secara pasti, tapi berbeda dengan Harga Huawei Honor 7i. Pada bagian ini disebutkan, kalau Harga Huawei Honor 7i bakal dibanderol sekitar 322 Dollar untuk yang menggunakan RAM 2 GB, sementara pada harga Huawei Honor 7i yang memiliki RAM 3GB jatuh pada nominal angka 403 dollar.

Tapi semua itu, lagi-lagi baru dalam ikatan rumor, yang bisa dipastikan akan ada kelanjutannya, dan untuk mengetahui kelanjutan dari spesifikasi dan harga Huawei Honor 7i lebih lengkap, sobat deteknokers bisa dapatkan pada ulasan selanjutnya, yang dapat di lihat pada kolom berita www.detekno.com .


Advertisement