Huawei Honor 6X Terlihat Di TENAA Dengan Dual Setup Kamera

Banner

Detekno.com – Generasi penerus dari huawei honor series kini telah memasuki badan reguilasi china TENAA. Seperti dilansir dari laman Gizchina, pada halaman tersebut memperlihatkan mengenai detail desain baik itu pada bagian depan maupun belakang. Di lini depan, tampak tak ada yang istimewa, akan tetapi berbeda setelah sobat deteknokers melihat bagian belakang, disini sobat akan di tunjukan adanya dual setup kamera yang ditampatkan pada posisi atas bawah dan LED Flash di tempatkan pada bagian samping.

Sayangnya mengenai besar ukuran lensa yang ada pada dual setup kamera tersebut, tidak dikatakan pada laman yang kami dapat, tapi harapannya, moga saja Huawei tandemkan lensa berukuran besar, lengkap bersama fitur unggulan, guna menjamin hasil jepret foto maupun rekam video yang lebih baik dan berkualitas tinggi. Selain itu, masih di bagian belakang, huawei juga tanamkan fingerprint sensor tepat dibawah bagian kamera, dengannya dapa dipastikan keamanan data sobat sebagai pengguna yang berada didalamnya jauh lebih aman.

Detail Desain Huawei Honor 6X | Sumber : TENAA

Detail Desain Huawei Honor 6X | Sumber : TENAA

Sementara itu, bila melihat detail desain yang di tunjukan oleh TENAA, dimungkinkan pengguna dapat dengan mudah untuk mengoprasikannya hanya menggunakan satu tangan saja. Meski dimensi ukuran tidak dijelaskan secara rinci, tetapi dengan melihat ukuran panel layar 5.5 inch yang dibawanya, serta desain lengkung pada setiap sisi samping dari back cover, memungkinkan pengguna merasa jauh lebih nyaman , dan merasa senggan untuk melepas perangkat smartphone terbaru dari Huawei ini dari gengggaman tangan.

Kemudian untuk spesifikasi lain, sementara waktu ini baru terlihat akan resolusi yang di atawarkan oleh layar Honor 6X ini, dimana nantinya para pengguna dapat menikmati segala apa yang ada di atas layar dengan kualitas 1080 x 1920 pixel atau setara Quad-HD. Sedangkan pada bagian dapur pacu, disebutkan produsen smartphone asal china tersebut, tanamkan chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 625 yang tentunya di jalankan pada arsitektur 64 Bit, dan dijalankan bersamaan RAM sebesar 3GB.

Dari kedua bagian inti itu saja sudah bisa terlihat, kalau performa yang ditawarkan begitu powerfull, dan menjamin semua yang ada di atas layar dapat di jalankan secara lancar oleh para pengguna. Apalagi internal memori yang di usungnya memiliki daya tampung maksimum 32GB dan bisa di ekspansi dengan microSD. Lantas sistem operasi, huawei mempercayakannya terhadap Android 6.0 (Marshmallow) sebagai dasar dari sistem UI khas dari Huawei berupa EMUI, dan lebih detail akan spesifikasi dari ponsel terbaru yang satu ini, bisa anda dapatkan pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement