Huawei Honor 6X Siap Dirilis Tanggal 18 October ?

Detekno.com – Huawei yang tengah bersiap menghadirkan Huawei Honor 6x sebagai ponsel terbarunya sepertinya sudah mulai menandakan kesiapannya untuk merilis ponsel tersebut. Pasalnya dari laporan yang kami terima dari laman GSMarena.com (26/09/2016) smartphone ini dikabarkan akan datang pada 18 Oktober mendatang. Adapun menjadi generasi dari Honor 5x yang merupakan ponsel android untuk pasar entry-level, smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mengagumkan.

Bahkan dari catatan yang kami miliki, ponsel ini juga sebelumnya sudah masuk ke TENAA di China untuk urusan pengujian dan pembuatan sertifikasi sebelum dirilis. Dan sampai saat ini tercatat bahwa spesifikasi yang akan dibawa smartphone ini tergoloing cukup mempuni dan pastinya lebih unggul dibandingkan dengan Huawei Honor 5x yang sebelumnya sudah dipasarkan. Dimana dari hasil pengujian TENAA sebelumnbya diketahui bahwa ponsel ini akan hadir dengan layar seluas 5.5 inci dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels.

Huawei Honor 6X Siap Dirilis Tanggal 18 October

Huawei Honor 6X Siap Dirilis Tanggal 18 October

Dengan bentang layar tersebut ototmatis setiap apilkasi akan cukup mudah untuk digunakan dan dioperasikan. Serta diklaim akan cukup cocok untuk memuaskan setiap penggunanya dalam urusan gaming ataupun menonton film. Yang lebih menariknya lagi sebagai pendatang baru Huawei Honor 6x ini diketahui akan datang membawa chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang didalamhya akan terselip sebuah prosesor yang cukup berkelas. Bahkan tak tanggung-tanggung Huawei juga menawarkan RAM berkapsitas 2GB atau 3GB.

Kemudian untuk membuatnya bisa bertarung melawan para kompetitornya seperti Xiaomi ataupun juga Lenovo, smartphone ini diketahui akan didatangkan dengan membawa memori internal dengan kapasitas 32GB yang masih bisa diekspansi menggunakan microSD sebagai pelengkapnya. Kehebatan lain yang ditawarkan Huawei pada Huawei Honor 6x ini terbesit pada sektor fotografinya, dimana dalam laporan yang ada diketahui nantinya vendor smartphone ternama ini akan menyematkan setup dual kamera pada bagian belakang.

Hanya saja belum diketahi secara rinci detail dari kemampuan kamera yang akan diberikan Huawei pada smartphone terbarunya ini. Bahkan tak ingin tertinggal jauh dari para kompetitornya yang sudah berbondong-bondong memberikan sensor sidik jari sebagai sensor keamanannya, Huawei juga menyediakan fitur serupa sebagai autentifikasi keamanannya pada perangkan ini yang diletakan Huawei tepat dibawah setup dual kamera utama yang akan dimilikinya.

Lalu berapa sih harga yang akan ditawarkan Huawei pada smartphone ini ? jawabanya masih akan kita dapatkan ketika Huawei secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya ini pada 18 Oktober mendatang. Kenapa demikian ? karena dari laporan terbaru yang kami peroleh dijelaskan bahwa Huawei akan segera memperkenalkan smartphone tersebut ditanggal 18 Oktober bertembat di China, jadi untuk detail rincian Spesifikasi Huawei 6x dan juga Harga yang akan ditawarkan akan kita ketahui setelah Huawei merilisnya.


Advertisement