Huawei Honor 6X Rilis Di India 24 Januari, Indonesia ?

Detekno.com – Keberadaan huawei kini memang sudah banyak diperhitungkan oleh kebanyakan orang, apalagi smartphone terbarunya yang membawa sebutan nama Huawei Honor 6X, dimana diketahui perangkat ini membawa dual setip kamera di bagian utama, bahkan seperti dilansir dari laman GSMarena, ponsel ini membawa hastag “SWAGphone”, dan hal itu diperjelas oleh akun twitter Honor India. Menariknya lagi taanggal 24 nanti, smartphone terbaru garapan Huawei tersebut bakal melenggang bebas disana.

Adapun harga Huawei Honor 6X di bandrol USD 249.99 atau bila kita jadikan kedalam rupiah menjadi Rp.3,3 jutaan, harga yang bisa di bilang cukup mahal, akan tetapi tentunya hal tersebut sesuai dengan apa yang ditawarkan oleh Huawei terhadap para pengguna nantinya. Apalagi selain membawa dual setup kamera berukuran besar 12MP + 2 MP pada bagian utama, huawei juga turut melengkapi bagian depan dengan kamera selfie 8 Megapixel, keduanya memungkinkan para pengguna bisa mengabadikan setiap momen indah dengan hasil terbaik.

Huawei Honor 6X

Huawei Honor 6X

Mantapnya lagi, sektor dapur pacu yang dibawanya diketahui telah diperkuat dengan menggunakan chipset HiSilicon kirin 655, dimana didalamnya terdapat prosesor Quad-core yang terbagi atas dua bagian terdiri dari Quad-core 2.1GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.7 Ghz Cortex-A53, dan pengolah grafis Mali-T830MP2. Dan perlu deteknokers ketahui, nantinya sobat akan di berikan dua opsi pilihan ketika melihat bagian RAM, pasalnya Huawei Honor 6X tersedia dalam varian RAM 4GB + Internal 64GB dan satunya lagi RAM 3GB + Internal 32GB.

Sekalipun berbeda, keduanya sama-sama dapat di ekspansi menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia hingga batas maksimum sebesar 256 GB, hanya saja dikarenakan slot yang tersedia berfitur Hybrid, mengharuskan setiap pengguna untuk memilih antara menggunakan dual SIM-card secara bersamaan, ataukan menggunakan satu sim-card tapi bisa memperluas bagian penyimpanan. Sedangkan pada bagian visual, pengguna bakal dimanjakan dengan panel layar 5.5 icnh resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD).

Sedangkan hal menarik lainnya, ada pada bagian keamanan, karena dirinya telah dilengkapi dengan fingerprint sensor, lalu pada sektor baterai, selain dibekali kapasitas ekstra besar yakni 3340 mAh, huawei juga melengkapinya bersama fitur fast charging, alhasil waktu charge menjadi lebih cepat dan singkat untuk mencapai posisi baterai full. Tertarik untuk memilikinya ? harapannya moga saja huawei bakal merilisnya dengan cepat di tanah air, agar kita sebagai pengguna bisa merasakan kehebatan dari smartphone terbaru garapan huawei.