Huawei Honor 6X Dipastikan Rilis 1 Minggu Ke Depan

Detekno.com – Apa yang pernah kami katakan sebelumnya mengenai waktu rilis Huawei Honor 6X kembali di kuatkan dengan kabar terbaru yang kami dapatkan dari gadgets.ndtv, di bagian tersebut jelas diperlihatkan akan sebuah teaser atau lebih tepatnya sebuah undangan yang di buat secara resmi oleh Huawei perihal peluncuran smartphone terbarunya satu minggu ke depan / pada tanggal 18 Oktober. Beberapa rangkaian acara lengkap bersama jam atau waktu acara juga disebutkan pada laman undangan tersebut.

Akan tetapi biarpun undangan telah disebar oleh Huawei, tidak disebutkan secara jelas seberapa mahalnya harga Huawei Honor 6X, apakah masih masuk dalam kategori terjangkau atau mahal, karena memang pada undangan tersebut tidak dikatakan mendetail. Akan tetapi yang jelas ponsel ini akan manjakan setiap pasang mata penggunanya melalui panel layar 5.5 inch resolusi Full HD, dimana untuk kerapatan pixelnya sendiri mencapai angka 401ppi, dan dipercantik dengan tampilan antarmuka Android Marshmallow sebagai dasar dari sistem UI khas miliknya, yang disebut Emotion UI 4.1.

Huawei Honor 6X | Sumber : gadgets.ndtv

Huawei Honor 6X | Sumber : gadgets.ndtv

Selanjutnya beralih melihat bagian konektifitas, Huawei tambak sematkan fitur Dual SIM Hybrid, yang akan memaksa setiap pengguna memilih antara menggunakan dua sim secara bersamaan, atau hanya menggunakan salah satu SIM Card saja, tetapi nantinya dapat menambahkan memori eksternal. Sedangkan dalam urusan internet, huawei memberikan lebih terhadap para pengguna, yang di buktikannya dengan adanya fitur koneksi 3G dan 4G LTE, yang mampu berlari kencang dan memastikan streaming video berjalan lancar.

Dan buat deteknokers yang hobi bermain game, ponsel ini dirasa cocok untuk dijadikan pilihan utama ketika akan membeli smartphone baru. Pasalnya huawei melengkapi sektor dapur pacu dengan chipset Snapdragon 625, yang memiliki prosesor Octa-core 64 Bit, dan Adreno 506 di sisi GPU, serta RAM 2/3GB. Berkat racikan sedemikian, tentunya bukan barang mustahil baginya bisa jalankan game-game 3D terkini secara lancar. Ruang simpan yang ditawarkan olehnya juga termasuk luas.

Dikarenakan produsen smartphone asal tiongkok tersebut selain menyediakan internal seluas 32GB, nantinya para pengguna dapat memperluasnya menggunakan eksternal memori berupa microSD sampai dengan batas maksimum 256GB. Dua kamera juga turut memaksimalkan penampilannya, yakni di bagian utama terpasang kamera 13 MP dan bagian depan tertanam lensa 8 MP, yang pastinya jago dalam urusan foto selfie. Lalu seberapakah harganya ? apakah negri kita juga akan menjadi negara pertama yang di kunjungi oleh Huawei Honor 6X ? sobat bisa ketahui selengkapnya di Detekno.


Advertisement